Detik-Detik Liam Payne Jatuh dari Balkon Hotel Tertangkap di CCTV, Bukan Kesengajaan?

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/theliampayneid

Argentina, VIVA – Belum lama ini, peristiwa tragis menimpa mantan anggota One Direction, Liam Payne, yang jatuh dari balkon lantai tiga hotelnya di Buenos Aires Argentina hingga meninggal dunia. Detik-detik jatuhnya Liam diklaim tertangkap kamera CCTV hotel oleh seorang jurnalis Argentina, Paula Varela. 

Kenang Liam Payne Penuh Haru, Penggemar Kumpul di Taman Langsat Barito

Menurutnya, rekaman tersebut menunjukkan bahwa Liam jatuh setelah dia pingsan di balkon. Namun, rekaman ini belum dipublikasikan oleh pihak berwenang dan hanya menjadi bagian dari penyelidikan resmi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Liam Payne

Photo :
  • Instagram
Shawn Mendes Beri Tribut untuk Liam Payne: Dunia Sedang Menangis Untukmu

Dalam acara televisi Argentina bernama Socios del Espectaculo, Paula Varela menyatakan bahwa rekaman CCTV itu memperlihatkan Liam pingsan di balkon sebelum jatuh. 

“Dia tidak melompat dengan sengaja. Jika posisinya berada di dekat tempat tidur, dia pasti akan jatuh di atasnya, bukan jatuh dari balkon,” ujar Paula yang dikutip dari Daily Express pada Senin, 28 Oktober 2024. 

Warisan untuk Bear, Harta Kekayaan Liam Payne Capai Rp601 Miliar

Penyelidikan juga mengungkapkan adanya keterlibatan seorang pekerja hotel malam di CasaSur Palermo, tempat Liam menginap. Pekerja berusia 20 tahun ini diduga memiliki hubungan dekat dengan Liam. 

Kondisi kamar hotel Liam Payne sebelum meninggal dunia

Photo :
  • Twitter/X

Menurut laporan pekerja tersebut melanggar aturan hotel dengan membawa barang tertentu ke kamar Liam atas permintaannya. Karena pelanggaran ini, pihak manajemen hotel telah menskorsnya.

Selain melihat rekaman CCTV, penyelidikan yang dilakukan oleh pihak berwenang juga menelusuri kemungkinan keterlibatan narkoba dalam insiden ini. Berdasarkan pernyataan jaksa, mereka menduga Liam dalam kondisi setengah atau sepenuhnya tidak sadar akibat pengaruh zat tertentu ketika insiden terjadi. 

Laporan awal menunjukkan bahwa pria berusia 31 tahun ini mengalami cedera parah akibat jatuh dari balkon, yang mengakibatkan trauma berat, termasuk pendarahan internal dan eksternal, serta beberapa luka serius seperti retak pada tulang tengkorak.

Pihak berwenang menegaskan bahwa mereka tidak menduga adanya keterlibatan pihak ketiga dalam jatuhnya Liam. Namun, penyelidikan terhadap kemungkinan ada pihak yang memasok obat-obatan untuknya tetap dilakukan.

Media Argentina Infobae juga melaporkan bahwa tim forensik menemukan adanya jejak kokain dalam tubuh Liam. Namun, hasil uji dari bubuk putih yang ditemukan di kamarnya belum memberikan hasil pasti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya