Tanggapan Iis Dahlia Usai Sang Anak Sebut Tak Ingin Tinggal Bersamanya Karena 'Rebek'

Iis Dahlia
Sumber :
  • IG @isdadahlia

Jakarta, VIVA – Hubungan antara seorang ibu dan anak seringkali menjadi sorotan publik, terlebih jika melibatkan publik figur seperti Iis Dahlia dan putrinya, Salshadilla Juwita.

Terpopuler: Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Baim Wong Dicap Cowok Pick Me

Baru-baru ini, pernyataan jujur Salshadilla yang mengaku tidak ingin tinggal selamanya bersama sang ibunda menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet.

Dalam acara "Pagi Pagi Ambyar", Salshadilla dengan tegas menolak ajakan Iis Dahlia untuk tinggal bersamanya selamanya.

Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Netizen Tebak Nama Ini

Iis Dahlia

Photo :
  • IG @isdadahlia

Alasannya? Salshadilla menilai ibunya terlalu "rebek" atau ribet. Pernyataan ini semakin diperkuat dengan pengakuannya yang sempat tergiur untuk mengikuti jejak adiknya, Devano Danendra, yang telah lebih dulu pindah rumah.

Deretan Kontroversi Devano Danendra, Terbaru Habiskan Rp36 Juta untuk Mabuk-Mabukan

"Ih, enggak mau. Enggak mau. Mama rebek banget (repot) banget," ucap Sahadilla.

Tak hanya itu, Salshadilla juga menyinggung kepergian adiknya, Devano Danendra, yang baru saja pindah ke rumah pribadi, menyiratkan bahwa ia juga mempertimbangkan untuk melakukan hal yang sama.

"Om Ryan, tahu kan, adikku sampai pindah? Jadi kamu pengen pindah juga?" tanya Dewi Perssik, salah satu host acara tersebut. Salshadilla pun mengangguk sambil tersenyum, "Ya, iyalah tante. Aku ngelihat adik pindah tuh aku kayak, 'aduh, aku pindah aja apa ya?'"

Devano Danendra, putra Iis Dahlia.

Photo :
  • Instagram Devano

Pernyataan tersebut kontan viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun @rumpi_gosip. Banyak netizen yang merespons dengan berbagai komentar, menyoroti hubungan unik antara Iis dan Salshadilla.

"Emang maknya nyebelin pasti mulut nya. Rasa ingin misah pasti ada. Tapi kok bisa ya di depan umum ngomong begitu," tulis netizen.

"Percayalah, setelah mamaku gada, hal yang paling aku rindukan dan harapkan adalah bawelnya ,crewetnya, omelanny, setelah beliau gada, aku baru ngerasain duniaku sepi sunyi hampa gada beliau," tulis netizen lain.

"Omonganmu yang nyakitin ibumu aja udah dosa lho, bayangin sakit hati ibumu, kadang berbohong demi kebaikan itu perlu apalagi didepan publik," timpal netizen.

Menanggapi pernyataan sang putri yang menjadi bahan perbincangan, Iis Dahlia menjelaskan bahwa ucapan tersebut adalah bagian dari candaan yang biasa terjadi di dalam keluarga mereka.

"Nggak apa-apa tuh, santai aja. Kami gaya bahasanya di rumah kadang kalo lagi bercanda malah kadang mungkin buat orang lain jadi bertanya, 'kok gitu?'" tulis Iis melalui media sosialnya.

Iis menegaskan bahwa keluarganya merupakan keluarga yang bahagia dan tidak perlu dipandang secara berlebihan.

"Buat kami itu hal yang biasa jadi enggak usah overthinking juga kaliannya ya. Kita mah keluarga yang happy-happy aja kok. Alhamdulillah," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya