Sahabat Yakin Paula Verhoeven Tak Mungkin Selingkuh: Dia Itu Sangat Mencintai Baim

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven.

Jakarta, VIVA – Sahabat Paula Verhoeven, Tities Sapoetra, meyakini bahwa kabar perselingkuhan yang dituduhkan kepada Paula adalah sesuatu yang tidak mungkin terjadi. Tities, yang telah lama mengenal Paula, menyatakan bahwa sifat Paula sangat bertentangan dengan tindakan-tindakan yang dianggap tidak setia. 

Bungkam Soal Perceraian, Netizen Bandingkan Sikap Ari Lasso yang Berbanding Terbalik dengan Baim

Kepercayaan Tities terhadap Paula Verhoeven bukan sekadar opini, melainkan berdasarkan pengalamannya selama bertahun-tahun mengenal karakter dan nilai-nilai yang dipegang Paula. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Tities Sapoetra

Photo :
  • VIVA.co.id/Isra Berlian
Aktor Dimas Andrean Terseret Jadi Selingkuhan Paula Verhoeven, Ancam Cari Pelaku Hoax

Seperti diketahui, belakangan ini Baim Wong mengguncang publik setelah secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai dan menuduh istrinya telah berselingkuh. Namun, Tities dengan tegas membantah tuduhan itu. Menurutnya, Paula adalah pribadi yang sangat hati-hati dan cenderung menghindari hal-hal yang menurutnya tidak sesuai dengan prinsipnya.

“Tentu tidak, aku bisa 150 persen sahabat aku gak mungkin selingkuh. Aku tau banget Paula, Paula tuh orangnya cemen, cemen banget jadi kayak untuk ngelakuin hal-hal aneh kayak gitu is bullshit gak mungkin banget. Dia adalah orang yang sangat cupu, jadi masalah selingkuh aku jamin itu tidak terjadi,” ujar Tities Sapoetra yang dikutip dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 28 Oktober 2024. 

Sifat Asli Paula Verhoeven Dibongkar Mantan Asisten Pribadi

Paula Verhoeven

Photo :
  • IG @paula_verhoeven

Tities mengungkapkan bahwa Paula selalu menunjukkan cinta yang tulus dan kuat kepada Baim. Paula, menurut Tities, adalah sosok yang sangat bucin atau setia, terutama kepada suaminya. Tities bahkan menegaskan bahwa Baim adalah figur penting dalam doa-doa Paula.

“Dia itu sangat mencintai Baim dari dulu, jadi aku tau banget dia bucin parah sama Baim dan Baim itu adalah sosok pria yang ada di dalam doa Paula aku tau banget,” ungkapnya. 

Sebagai seorang sahabat, Tities berharap rumah tangga Baim dan Paula bisa menemukan titik terang tanpa perlu keributan besar yang mungkin bisa berdampak buruk, terutama bagi anak-anak mereka. Menurutnya, jika pada akhirnya perceraian memang tidak bisa dihindari, ia berharap proses tersebut dapat berjalan dengan damai dan baik-baik saja.

“Doanya semoga cepet selesai semuanya dan mereka baik-baik aja terus kayak semoga nggak ada yang aneh-aneh, nggak ada yang rame-rame karena kan demi kebaikan anak juga karena kan jejak digital itu kan nggak bisa ilang “Jadi kalo memang harus berakhir, ya berakhir dengan baik aja,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya