Ramalan Mengejutkan! Denny Darko Ungkap Nasib Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri

Haldy dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Irish Bella baru-baru ini tepatnya pada hari Sabtu, 19 Oktober 2024, resmi menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Haldy Sabri. Ini adalah pernikahan kedua Irish Bella setelah sebelumnya bercerai dengan Ammar Zoni. 

Denny Darko Sebut Irish Bella Bakal Punya Anak dari Haldy Sabri, Diramal Detail Sampe Jenis Kelamin

Denny Darko meramal pernikahan Irish dengan Haldy. Melalui tumpukkan kartu yang ada di tangannya, Denny mencoba membaca kemungkinan dalam pernikahan Irish dan Haldy.

Salah satu yang diungkap Denny adalah, kemungkinan Irish sempat ragu-ragu menerima pinangan Haldy. Irish akhirnya yakin dan mantap untuk menikah dengan Haldy setelah bertanya dan diyakinkan oleh orang-orang terdekat, salah satunya para sahabat.

Irish Bella dan Haldy Sabri Diduga Kunjungi Ammar Zoni di Penjara, Pengacaranya Buka Suara!

"Apakah Ibel (Irish Bella) ini langsung menerima? Kalau saya kira sih awalnya ragu, tapi sebenarnya dia bertanya-tanya kepada sahabat, teman-temannya yang pasti juga mendorong karena berharap anak-anaknya ini tidak terlalu lama dalam kenestapaan dan akhirnya kalau menurut saya, sepertinya ini ada beberapa list yang dipilih dan ternyata pilihan jatuh kepada ya akhirnya yang dinikahinya ini," kata Denny Darko dikutip dari channel YouTube Denny Darko, Minggu, 27 Oktober 2024.

Terungkap, Irish Bella Taaruf dengan Haldy Sabri dan Cepat Menikah karena Hal Ini

Denny menilai pilihan Irish untuk menikah dengan Haldy adalah keputusan yang sangat tepat. Keduanya akan memiliki kesempatan lebih asalkan bisa tegas untuk menerima satu sama lain.

"Saya pikir ini pilihan yang tepat, gak ada yang salah. Ini punya kesempatan lebih asalkan mereka sama-sama tegas untuk menerima satu dan yang lainnya," kata Denny Darko. 

Lebih lanjut, Denny juga mengungkap kemungkinan Irish dan Haldy akan dikaruniai buah hati. Diketahui, dari pernikahan sebelumnya dengan Ammar Zoni, Irish sudah dikaruniai dua orang anak.

"Mungkin ini sesuatu yang akan dipikirkan tapi saat itu sudah ditentukan, sepertinya ini akan, ya memiliki anak berikutnya. Sepertinya Irish Bella akan melahirkan anak ketiga nanti," kata Denny Darko.

Ratu Sofya dan Cornelio Sunny

Terpopuler: Profil Cornelio Sunny Pacar Ratu Sofya, Ahmad Dhani Singgung Ari Lasso Duda

Nama Cornelio Sunny kini tengah menjadi sorotan setelah muncul kabar kedekatannya dengan aktris muda Ratu Sofya. Di sisi lain, Denny Darko meramal pernikahan Irish Bella.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2024