Paula Verhoeven Ngaku Ingin Mempertahankan Rumah Tangganya

Paula Verhoeven-Baim Wong dan sang putra, Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Mantan kuasa hukum Paula Verhoeven, Ana Sofa Yuking menyebut kliennya itu, Paula Verhoeven ingin berusaha mempertahankan rumah tangganya sebelum akhirnya diceraikan oleh Baim Wong.

Terpopuler: Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Baim Wong Dicap Cowok Pick Me

Dalam konferensi pers yang digelar pada 22 Oktober lalu, Ana Sofa menjelaskan bahwa Paula mendatangi dirinya pada bulan mei untuk membantu menyelesaikan persoalan rumah tangganya.

"Di bulan Mei, Paula kemudian memberikan kuasa kepada kami untuk membantu menyelesaikan persoalan rumah tangga mereka antara Paula dan Baim yang memang pada saat itu sudah di tahap siap-siap untuk bercerai," kata Ana Sofa Yuking dalam keterangan persnya.

Tepis Tudingan Selingkuh, Ini Alasan Paula Verhoeven Baru Buka Suara

"Tapi Paula berharap waktu itu memang berharap supaya ini (perceraian) tidak terjadi, masih bisa diperbaiki hubungannya," sambungnya.

Paula Verhoeven

Photo :
  • IG @paula_verhoeven
Sambil Bergetar Minta Maaf Sama Anak, Paula Verhoeven Khawatirkan Jejak Digital Soal Perselingkuhan

Namun berjalan waktu, kuasa hukum Paula pada saat itu mengaku sudah melakukan upaya yang luar biasa, termasuk melakukan proses komunikasi kepada Baim Wong.

Kuasa hukum Paula pada saat itu juga sudah mengingatkan kepada Baim Wong, jika rumah tangga mereka tidak bisa dipertahankan, lebih baik dilakukan proses perceraian yang baik-baik.

"Mengingat memang mereka punya keluarga besar, masing-masing pihak Baim memiliki keluarga besar, pihak Paula juga memiliki keluarga besar, dan yang pasti mereka memiliki buah hati, dua orang anak yang di bawah umur," saran Ana.

Hingga akhirnya, Baim Wong mengajukan talak cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 8 Oktober 2024, Permohonan talak cerai Baim itu teregister dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS per 8 Oktober 2024.

Rumah tangga Baim dengan Paula retak lantaran diduga karena adanya orang ketiga. Paula diduga telah berselingkuh. Baim merasa dikhianati, terlebih Paula diduga selingkuh dengan teman dekat Baim.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Oktober 2024 dikutip VIVA.co.id.

Baim merasa ada ketidakjujuran dalam rumah tangganya dengan Paula sejak November 2023 silam.

Akan tetapi, akhirnya Paula Verhoeven buka suara dan menepis tuduhan yang dilontarkan Baim wong terhadap dirinya, setelah berminggu-minggu lebih memilih untuk diam.

“Mohon maaf atas kegaduhan tentang berita rumah tangga saya. Dalam kesempatan ini izinkan saya untuk meluruskan dengan segala keterbatasan saya. Narasi perselingkuhan yang menjadi pemberitaan belakangan ini akan menjadi jejak digital bagi anak-anak kami di kemudian hari," kata Paula yang disiarkan melalui akun Instagram pribadinya, Jumat 25 Oktober 2024.

"Selama masa pernikahan sebagai istri saya sangat paham, saya mempunyai banyak kekurangan. Namun dalam kesempatan ini saya ingin meluruskan bahwa berita perselingkuhan itu tidak benar," sambung Paula.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya