Irish Bella dan Haldy Sabri Diduga Kunjungi Ammar Zoni di Penjara, Pengacaranya Buka Suara!

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @ammarzoni

Jakarta, VIVA – Kabar mengenai kunjungan Irish Bella dan suaminya, Haldy Sabri, ke penjara untuk menjenguk Ammar Zoni tengah beredar luas.

Terpopuler: Iis Dahlia Sebut Artis Inisial L Suka Gosipin Dia, Baim Wong Dicap Cowok Pick Me

Irish Bella, yang belum lama ini menikah dengan pengusaha asal Aceh tersebut, menjadi sorotan, terlebih dengan status Ammar sebagai mantan suami yang masih menjalani hukuman penjara terkait kasus narkoba.

Pengacara Irish Bella, Abdullah Emile Oemar, memberikan tanggapan terkait kabar ini dan menyebutnya hanya isu belaka.

Alasan Ammar Zoni Jual Instagram 8,4 Juta Followers, Laku dengan Harga Fantastis

Menurut Emile, meskipun tidak ada yang salah jika Irish atau suaminya memang berkeinginan mengunjungi Ammar, namun kenyataannya kunjungan tersebut tidak pernah terjadi.

"Jadi ya wajar-wajar saja kalau emang itu dilakukan oleh Irish Bella ataupun suaminya ya sebagai mantan atau apa itu wajar. Tapi sepertinya nggak, sepertinya tidak ada Irish Bella dengan suami jenguk Ammar itu nggak ada," ungkap Emile, dalam tayangan YouTube Seleb Oncam News, Jumat (25/10/2024).

Instagram Ammar Zoni Laku Terjual dengan Harga Fantastis, Berapa?

Haldy dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram

Emile menambahkan, dirinya bahkan sempat mengonfirmasi hal tersebut kepada tim Irish Bella untuk memastikan kebenaran isu yang beredar.

“Sepertinya itu isu-isu aja. Jadi sempat saya tanyakan juga ke timnya Irish Bella, saya tanyakan itu nggak ada acara itu,” jelasnya.

Sementara itu, pengacara Ammar Zoni, Jon Mathias, mengungkapkan respons Ammar setelah mengetahui bahwa mantan istrinya kini menikah lagi.

Menurut Jon, Ammar merasa terpukul dan menyesali banyak hal yang telah terjadi, termasuk ketidakmampuannya untuk mendampingi Irish dan membesarkan anak-anak mereka bersama.

"Ya respons Ammar itu dia terpukul ya," ujar Jon.

Jon juga mengungkapkan bahwa di balik kasus yang menjeratnya, Ammar berharap mendapatkan hukuman ringan agar dapat memperbaiki hidup dan menebus kesalahan kepada keluarga, termasuk kepada Irish Bella.

“Dulu selalu bercerita sama kita, harapan dia itu kan ya akan bertaubat, terus bagaimana supaya persoalan ini dihukum ringan,” ungkap Jon.

Bahkan, diakui Jon, Ammar pernah menyampaikan keinginan untuk memperjuangkan kembali hubungannya dengan Irish Bella. Namun, dengan pernikahan baru Irish, harapan tersebut seakan pupus.

"Dia ingin cepat keluar, berusaha untuk merebut hati Irish kembali."

Ammar juga merasa bersalah karena tak bisa menjalankan peran sebagai ayah bagi anak-anaknya bersama Irish. Keinginannya untuk menjalani hidup keluarga yang utuh tampaknya harus kandas setelah Irish memutuskan untuk melangkah ke jenjang kehidupan baru bersama Haldy.

"Kemudian juga merasa berdosa ya, karena dia tidak bisa bersama Irish untuk membesarkan anak-anaknya," pungkas Jon.

Isu kunjungan ini tampaknya tidak lebih dari sekadar kabar burung, namun respons dari kedua belah pihak memberi gambaran yang lebih jelas mengenai hubungan mereka pasca-perpisahan yang terjadi belum lama ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya