Terungkap Alasan Putri Marino Nikahi Chicco Jerikho, Sempat Nyesal?

Putri Marino dan Chicco Jerikho
Sumber :
  • Instagram @putrimarino

Jakarta, VIVA – Putri Marino akhirnya mengungkapkan alasan dirinya memutuskan untuk menikahi aktor Chicco Jerikho dalam sebuah podcast terbaru bersama Denny Sumargo.

Film “Sampai Jumpa, Selamat Tinggal” Rilis Teaser, Putri Marino Di-ghosting Cowok ke Korea Selatan!

Putri, yang awalnya merupakan penggemar Chicco, menceritakan bagaimana kedekatannya dengan sang idola berujung menjadi hubungan serius hingga akhirnya menikah.

Dalam perbincangan tersebut, Putri mengenang bahwa dirinya dahulu merupakan fans dari Chicco yang ia nilai sebagai sosok pria tampan dan sukses.

Begini Cara Putri Marino Bikin Gaya Fesyennya Naik Level

Setelah saling menyukai, keduanya tanpa berpikir panjang memutuskan untuk menikah pada 3 Maret 2018 di sebuah hotel di kawasan Nusa Dua, Bali.

"Aku dulu tuh SMA nggak pernah pacaran, terus akhirnya ke Jakarta baru mulai pacaran. Ketemu sosok Chicco yang emang aku nge-fans banget dulu sama dia, ganteng, kariernya bagus terus disukain balik sama dia, ya udah pacaran. Setelah pacaran, nggak mau lama-lama, udah kita nikah aja," ungkap Putri.

Putri Marino Ungkap Efek Bintangi Film Misteri-Horor: Makin Penakut!

Putri Marino

Photo :
  • Instagram @putrimarino

Proses menuju pernikahan pun berlangsung sangat cepat, bahkan tanpa adanya prosesi lamaran. Putri dan Chicco sepakat untuk menikah hanya melalui diskusi singkat saat mereka sedang di Bali, di kediaman Putri.

"Nggak ada lamar-lamaran. Kita kayak ngobrol berdua, aku inget banget kita lagi di Bali, terus ya udah nikah," ujar Putri.

Namun, setelah menikah dan memilih untuk segera memiliki anak di usia muda, Putri justru mengalami tantangan besar dalam hidupnya. Ia merasa berada di titik terendah setelah hamil dan harus mengambil keputusan hiatus dari dunia akting.

Putri sempat menyesal karena merasa bahwa langkahnya tersebut terburu-buru, terutama setelah meraih popularitas dari film Posesif dan memenangkan penghargaan Piala Citra.

"Titik terendah aku setelah menikah dan hamil. Aku sudah terbiasa untuk kerja, terus akhirnya aku hamil dan menikah, di situ aku memutuskan hiatus. Aku ngerasa tidak berdaya sebagai perempuan," katanya.

Kendati sempat menghadapi masa sulit, Putri kini telah kembali ke dunia akting. Sambil mengurus keluarga kecilnya, ia aktif berkarya lewat berbagai film dan serial yang telah dirilis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya