Klarifikasi Paula Verhoeven Usai Dituduh Berselingkuh dengan Teman Dekat Baim Wong

Paula Verhoeven
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Perseteruan rumah tangga pasangan selebriti Paula Verhoeven dan Baim Wong semakin memanas. Setelah Baim Wong mengajukan gugatan cerai dengan alasan perselingkuhan, Paula Verhoeven kini angkat bicara dan membantah tuduhan tersebut dengan tegas.

Paula Verhoeven Bantah Selingkuh, Tantang Baim Wong Buktikan di Persidangan

Melalui kuasa hukumnya, Alvon Kurnia Palma, Paula menyatakan bahwa isu perselingkuhan yang dituduhkan oleh Baim Wong sama sekali tidak benar.

Paula Verhoeven

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Baim Wong Dicap Cowok Pick Me dan Problematik oleh Netizen, Ini Sebabnya

 Bahkan, Paula menantang suaminya untuk berani membuka bukti-bukti perselingkuhan tersebut di persidangan.

"Isu perselingkuhan itu tidak betul. Kalau memang benar, silakan buka di persidangan biar persidangan yang membuktikan," tegas Alvon dalam sebuah pernyataan.

Terpopuler: Netizen Serukan Boikot ke Baim Wong, Eks Pengacara Bongkar Sikap Paula Verhoeven

Alvon juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap cara Baim Wong mengajukan gugatan cerai. Menurutnya, jika Baim benar-benar ingin berpisah, seharusnya dilakukan dengan cara yang baik dan tidak dengan cara menuduh Paula yang tidak-tidak.

"Kami hanya berharap semua proses perceraiannya dengan jalan dan cara yang terbaik. Semua demi anak-anak," imbuhnya.

Sementara itu, Paula Verhoeven sendiri menyatakan akan segera memberikan klarifikasi terkait tuduhan yang dialamatkan kepadanya. 

Ia merasa perlu untuk membersihkan namanya yang telah tercoreng oleh isu perselingkuhan tersebut.

"Nanti saya akan memberikan klarifikasi yang sebenarnya," ujar Paula singkat.

Paula Verhoeven terlihat enggan berkomentar banyak mengenai alasan perceraian. Ia lebih memilih untuk fokus pada kesejahteraan anak-anak dan meminta doa agar proses perceraian berjalan lancar. 

"Saya mohon doanya semoga berjalan lancar dan semuanya yang terbaik. Dan untuk gugatan saya serahkan ke kuasa hukum," ucap Paula singkat.

Diketahui, Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Kabar ini pertama kali terungkap setelah Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan bahwa Baim Wong telah mengajukan permohonan talak cerai dan meminta hak asuh atas kedua anaknya.

"Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon untuk diberikan izin mengucap talak kepada istrinya. Pemohon juga meminta untuk menjadi pengasuh anak dari termohon," ungkap Taslimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya