Baim Wong dan Paula Verhoeven Kompak Datang ke Sidang Mediasi, Gimana Hasilnya?

Baim Wong.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta, VIVA – Baim Wong dan Paula Verhoeven datang secara langsung ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk menghadiri agenda sidang perdana perceraian mereka yang digelar hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024.

Terus Minta Doa, Paula Verhoeven Akhirnya Buka Suara Soal Cerai dengan Baim Wong

Lantas, bagaimana hasil sidang mediasi tersebut, gagal atau berhasil? Saat ditanya usai sidang, kuasa hukum Paula, Alvon Kurnia Palma mengungkap bahwa mediasi antara kliennya dengan Baim belum membuahkan hasil dan agenda mediasi itu akan dilanjutkan pada pekan depan. Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Mediasi telah berjalan ya, itu telah ditetapkan sama hakim mediator tadi, dimulai, dan kemudian akan ada mediasi lanjutan nantinya pada hari Senin," kata Alvon Kurnia Palma.

Jalani Sidang Cerai Hari Ini, Senyum Paula Verhoeven Jadi Sorotan: Beda Ya...

"Ini masih on going ya. On going itu artinya kita bagaimana mempertemukan kepentingan-kepentingan. Itu butuh proses. Bukan mempertentangkan, kita mempertemukan," tambahnya.

Paula Verhoeven

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Baim Wong Terima Dukungan Tak Terduga di Sidang Perceraiannya, Dapat Sayur Asem?

Dalam kesempatan itu, Alvon juga mengungkap bahwa Paula berharap proses perceraian ini bisa berjalan dengan damai. Mengingat, Baim dan Paula memiliki anak-anak yang masih kecil.

"Pada prinsipnya mbak Paula kan udah bilang bahwa sebenarnya bagaimana caranya suatu proses ini berjalan dengan baik karena untuk mempertimbangkan untuk si anak. Karena anaknya belum berumur 12 tahun maupun 9 tahun," kata Alvon.

Dalam kesempatan tersebut, Paula juga angkat bicara perihal perceraiannya dengan Baim. Ia meminta doa agar semuanya diberi kelancaran.

"Saya di kesempatan kali ini, mohon doanya. Mohon doanya semoga berjalan lancar dan semua berjalan yang terbaik," ungkap Paula Verhoeven. 

Sebagai informasi, Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Baim menggugat cerai Paula di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya