Detik-detik Haldy Sabri Datang Buat Akad Nikah, Irish Bella Heboh Kegirangan

Irish Bella.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_

Jakarta, VIVA – Kebahagiaan tengah dirasakan oleh Irish Bella yang baru saja resmi menikah dengan Haldy Sabri pada 19 Oktober 2024 lalu. Berbagai momen membahagiakan itu pun masih mencuri perhatian publik karena romantisme pasangan yang terpaut usia 3 tahun lamanya tersebut.

Terpopuler: Ammar Zoni Kecewa Tapi Ikhlas, Janji Irish Bella Soal Gak Nikah Lagi

Salah satunya adalah detik-detik ketik Haldy Sabri dan keluarganya datang ke kediaman Irish Bella untuk melangsungkan akad nikah. Haldy Sabri terlihat didampingi oleh keluarga besarnya sambil berjalan menuju ke tempat akad. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Saat itu, pria asal Aceh tersebut sudah mengenakan busana pengantin berwarna hijau mint dan putih yang senada dengan Irish Bella. Momen itu membuat Irish Bella sangat berdebar-debar. Ia pun mengomentari penampilan Haldy Sabri yang datang memakai kacamata padahal sebelumnya sudah ia larang.

Irish Bella Dapat Mahar Masjid dari Suami Baru, Ini Bedanya dengan Ammar Zoni

"Ih, (pakai) kacamata. Udah aku bilang jangan pakai kacamata," ucap Irish Bella, mengutip video di Instagram @tante.rempong.official, Selasa 22 Oktober 2024.

"Itu ya, orangnya ya, lagi digandeng," sahut teman dekatnya.

Viral Foto Pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni Masih Dipajang di KUA

Irish Bella pun tak dapat membendung kebahagiaannya. Ia sampai tertawa keras karena salah tingkah melihat Haldy Sabri akan segera meminangnya sebagai istri. Saat itu, Irish Bella mengaku jantungnya berdegup kencang sampai membuat tangannya berkeringat.

Terlihat jelas bagaimana rasa bahagia dalam hati Irish Bella di hari pernikahannya yang kedua itu. Meskipun baru cerai sekitar 8 bulan yang lalu dari Ammar Zoni, tetapi hal itu tidak membatasi Irish Bella untuk segera move on dan mendapatkan pasangan baru.

Irish Bella juga didukung oleh banyak netizen. Ia dinilai memang perlu punya pasangan yang jauh lebih baik lagi dari pada Ammar Zoni, terlepas dari kapan keduanya bercerai.

Haldy dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram

"Siapapun yang pernah gagal dalam rumah tangganya, kelak dia berhak berbahagia," komentar netizen.

"Kayaknya kalau aku jadi Irish pun begitu. Udah harus realistis, apalagi mantan bermasalah berulang-ulang lelah hati juga kita kan. Begitu masa iddah selesai ada yang mau, agamanya bagus dan bonusnya mapan, kenapa ngga," timpal lainnya.

"Samawa ya, semoga kebahagiaannya bisa menular ke orang yang lainnya," kata yang lain.

Dalam pernikahannya ini, Irish Bella mendapatkan maskawin berupa satu buah masjid dari sang suami. Haldy Sabri sendiri merupakan seorang pengusaha yang menjabat sebagai Direktur Utama PT Has Putra Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang penjualan alat kesehatan serta pelayanan kesehatan negeri dan swasta. Ia juga aktif di dunia hiburan sebagai pemilik kanal YouTube HAS Creative yang terkenal dengan program Podcast Warung Kopi (PWK).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya