Ibunda Paula Verhoeven Sindir Baim Wong Soal Ujian Hidup di Tengah Isu Perselingkuhan Anaknya

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

Jakarta, VIVA – Isu perselingkuhan yang menyeret nama Paula Verhoeven terus menjadi perbincangan hangat di publik. 

Terungkap! Paula Verhoeven Berniat Perbaiki Rumah Tangga, Baim Wong Malah Langsung Minta Cerai

Model cantik ini masih enggan berkomentar terkait tudingan perselingkuhan dengan karyawan Baim Wong berinisial NS yang ramai disebut Nico Surya.

Paula Varhoeven dan Baim Wong

Photo :
  • instagram.com/@paula.varhoeven
Aktor Satria Mulia Bongkar Identitas Selingkuhan Paula Verhoeven: Niko si Rambut Gondrong

Di tengah diamnya Paula, ibundanya, Lina, memberikan pesan penuh makna melalui unggahan di Instagram. Lina mengunggah sebuah video singkat yang berisi kutipan tentang ujian hidup dan kesabaran. 

Unggahan ini dianggap sebagai bentuk dukungan untuk Paula yang tengah menghadapi cobaan berat pada rumah tangganya dengan Baim Wong.

Tanggapan Raffi Ahmad Terkait Gugatan Cerai Baim Wong ke Paula Verhoeven

"Dalam hidup, ujian bukanlah untuk melemahkan. Melainkan untuk menguatkan iman," isi dari unggahan tersebut.

"Bersabarlah. Karena setiap kesulitan selalu datang dengan kemudahan yang telah Allah janjikan. Percayalah bahwa rencana-Nya selalu lebih indah dari yang kita duga," lanjutnya.

Diketahui, Baim Wong secara resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Paula Verhoeven di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin, 7 Oktober 2024.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

Kabar ini pertama kali terungkap setelah Kepala Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, membenarkan adanya gugatan cerai tersebut. 

Dalam keterangannya, Taslimah mengungkapkan bahwa Baim Wong telah mengajukan permohonan talak cerai dan meminta hak asuh atas kedua anaknya.

"Pemohon (Baim Wong) mengajukan gugatan cerai talak dan hak asuh anak. Pemohon untuk diberikan izin mengucap talak kepada istrinya. Pemohon juga meminta untuk menjadi pengasuh anak dari termohon," ungkap Taslimah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya