Perdana Catwalk, Azizah Salsha Malah Dinyinyir Netizen: Kecilnya Kagak Dibedong

Azizah Salsha
Sumber :
  • IG @azizahsalsha_

Jakarta, VIVA – Azizah Salsha baru-baru ini digaet menjadi model catwalk untuk memamerkan koleksi terbaru dari Bie Hin Tailor. Momen Azizah Salsha jalan di catwalk pun menuai sorotan dari banyak orang. Bukan karena memuji kecantikan atau penampilannya, istri Pratama Arhan itu malah banjir nyinyiran.

Semen Padang FC Benarkan Rumor Kedatangan Pratama Arhan, Tapi.....

Azizah Salsha sendiri mengakui bahwa ini adalah pertama kalinya ia melenggang di catwalk. Ia pun merasa sangat antusias karena dipercaya menjadi model yang mempersembahkan koleksi terbaru dari brand ternama. Scroll untuk tahu info lengkapnya, yuk!

"Super excited banget ya karena ini experience pertama aku buat catwalk yang benar-benar catwalk. Jadi ya super fun dan aku senang banget bisa ada di sini," kata Azizah Salsha, mengutip unggahan Instagram Story-nya, Selasa 22 Oktober 2024.

Alasan Pratama Arhan Mustahil Gabung PSIS, Pemilik Lemparan Maut Itu punya Janji Khusus dengan...

Azizah Salsha nampak mengenakan busana nuansa merah maroon dengan celana ketat berwarna senada. Rambutnya diikat dengan model ekor kuda yang membuat penampilannya nampak sangat rapi dan elegan. Azizah Salsha juga memakai riasan wajah yang cukup tebal dengan warna gelap sehingga menonjolkan bentuk wajahnya. Azizah Salsha melengkapi outfitnya dalam peragaan busana hari itu dengan sepatu boots berwarna hitam.

Pratama Arhan Gabung Semen Padang? Pemain Timnas Indonesia Itu Bisa Khianati Janji Mertua

Ia berjalan di atas runway dengan penuh percaya diri, dengan badan yang tegap dan pandangan mata yang fokus ke arah depan. Namun, netizen justru menyoroti cara jalan Azizah Salsha mulai dari bagian kakinya.

Video ketika Azizah Salsha catwalk viral di akun-akun gosip Instagram, salah satunya adalah @tante.rempong.official. Cara jalan Azizah Salsha di runway tersebut dinilai terlalu santai dan kurang fokus terhadap jalur yang ditentukan. Apalagi, kakinya juga nampak sangat kaku ketika hendak melangkah.

Netizen pun langsung menghujani Azizah Salsha dengan komentar-komentar negatif. Padahal, itu adalah pertama kalinya bagi Azizah Salsha melenggang di runway sehingga ia masih perlu banyak belajar.

"Yang bisa dibanggain sama Nurul emang cuma title anak DPR, selebihnya ya kayak mbak-mbak pada umumnya," komentar netizen.

"Kecilnya kagak dibedong," kata yang lain.

"Kayak anak kos keluar mau cari sarapan," timpal lainnya.

"Jalannya kayak diam-diam mau ambil mangga tetangga," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya