Terungkap! Paula Verhoeven Berniat Perbaiki Rumah Tangga, Baim Wong Malah Langsung Minta Cerai

Paula Verhoeven dan Baim Wong.
Sumber :
  • Kolase Instagram.

Jakarta, VIVA – Mantan kuasa hukum Paula Verhoeven angkat bicara terkait perceraian eks kliennya tersebut dengan Baim Wong yang sidangnya akan segera digelar pada Rabu 23 Oktober 2024. Ternyata sebelum Baim Wong mengajukan permohonan cerai ke pengadilan, Paula Verhoeven sudah berkonsultasi kepada sang pengacara terkait nasib rumah tangganya.

Aktor Satria Mulia Bongkar Identitas Selingkuhan Paula Verhoeven: Niko si Rambut Gondrong

Sebagai kuasa hukumnya saat itu, Ana Sofa Yuking berusaha memberikan jalan keluar terbaik atas masalah rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong. Melihat pasangan itu sudah tidak akur lebih dari setengah tahun belakangan, Ana Sofa lantas menyarankan agar Paula Verhoeven mengakhirinya saja daripada hanya membuatnya tersiksa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Dua minggu yang lalu kita sudah melakukan pertemuan dengan Paula waktu itu karena dari April terhitung sudah 6 bulan mereka (pisah). Baim sudah menjatuhkan talak kepada Paula kemudian mereka juga sudah pisah rumah," ungkap Ana Sofa Yuking, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa 22 Oktober 2024.

Tanggapan Raffi Ahmad Terkait Gugatan Cerai Baim Wong ke Paula Verhoeven

"Saya sudah sampaikan ke Paula apakah tidak baiknya ini diselesaikan, gitu. Kalau memang sudah tidak bisa dipertahankan, Paula mengajukan gugatan cerai atau kita menunggu gugatan dari Baim," tambahnya.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Hotman Paris Kasih Saran ke Baim Wong, Harusnya Jangan Alasan Perselingkuhan Tapi......

Setelah mendapatkan nasihat untuk nasib rumah tangganya, Paula Verhoeven awalnya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Baim Wong. Ia pun tidak gegabah untuk mengajukan gugatan cerai karena merasa urusan dengan suaminya masih bisa dituntaskan secara baik-baik.

Paula Verhoeven saat itu memutuskan untuk mencoba lagi memperbaiki hubungannya dengan Baim Wong alih-alih mau menceraikannya.

"Paula waktu itu masih berharap ini masih bisa diperbaiki dan menyita waktu dua minggu waktu itu sejak kami bertemu," kata Ana.

Ana Sofa dan Paula Verhoeven saat itu bertemu di hari Minggu dan menyimpulkan tidak akan mengajukan gugatan cerai. Tak disangka, dua hari kemudian Baim Wong justru langsung mengambil tindakan dengan mendaftarkan permohonan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Qadarullah, sejak kami bertemu hari minggu kemudian hari Selasa ternyata Baim sudah mendaftarkan gugatannya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jelasnya.

Terkait penyebab perceraian itu sendiri, sejauh ini pihak Paula Verhoeven memilih diam tidak seperti Baim Wong yang langsung mengadakan konferensi pers. Menurut Ana Sofa, Paula Verhoeven memilih bungkam karena masalah ini menyangkut keluarganya.

Di sisi lain, Baim Wong justru membeberkan dugaan perselingkuhan Paula Verhoeven dengan salah satu orang terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya