Respons Herjunot Ali Usai Ditinggal Nikah Pevita Pearce

Herjunot Ali.
Sumber :
  • Instagram @herjunotali.studio

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari dunia hiburan. Aktris cantik Pevita Pearce resmi menikah dengan pengusaha asal Malaysia, Mirzan Meer, pada Minggu, 20 Oktober 2024. 

Ini Perjalanan Cinta Pevita Pearce dan Mirzan Meer yang Belum Banyak Diketahui Orang

Pernikahan yang digelar secara tertutup ini sukses membuat penggemar terkejut sekaligus bahagia.

Kabar pernikahan ini pertama kali dibagikan oleh Pevita Pearce melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, ia terlihat anggun mengenakan pakaian pengantin khas Melayu bersama sang suami.

Terpopuler: Reaksi Ammar Zoni Irish Bella Nikah, Mahar Sederhana Pevita Pearce

Mirzan Meer dan Pevita Pearce

Photo :
  • Instagram

“Hari ini, dalam cinta yang begitu menenangkan, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kami telah menjadi satu,” tulis Pevita dalam keterangan fotonya.

Intip Sumber Harta Kekayaan Mirzan Meer, Pengusaha Malaysia yang Nikahi Pevita Pearce

Pernikahan Pevita Pearce tak hanya menjadi sorotan publik, namun juga menarik perhatian para sahabatnya di dunia hiburan. 

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah cuitan kocak dari penyanyi sekaligus aktor, Randy Nidji.

Melalui akun X pribadinya, Randy yang pernah beradu akting dengan Pevita Pearce dalam film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” seolah menggoda Herjunot Ali

“Di tengah berita-berita ini. ada Hayati yang menikah. Zainudin kapan?” tulis Randy.

Dalam film tersebut, Pevita Pearce berperan sebagai Hayati dan Herjunot Ali berperan sebagai Zainudin. Cuitan Randy ini sontak membuat netizen heboh dan tak berhenti tertawa.

Herjunot Ali

Photo :
  • ist

Tak hanya itu, Herjunot Ali pun merespon komentar-komentar yang mengarah kepadanya. Melalui media sosial miliknya, ia memberikan balasan kocak terkait hal ini. 

“Iya-iya ditinggal nikah iya. Nggak usah mention eug mulu. Notif gua rame kirain apaan tadi. Gua juga udah nikah kalee. Udah lama. Lu pada nggak tahu aja. Gua nikah di angan-angan gua. Sedih,” tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya