Satria Mulia Prediksi Pernikahan Irish Bella dan Suami Barunya Tak Akan Bertahan Lama

Satria Mulia
Sumber :
  • Instagram @satria_mulia

Jakarta, VIVA – Artis Irish Bella baru-baru ini resmi mengumumkan bahwa dirinya telah menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri. Namun, dalam momen kebahagiannya tersebut, pernikahan artis yang akrab disapa Bella ini malah dapat prediksi yang kurang menyenangkan. 

Menikah dengan Haldy Sabri, Sahabat Ungkap Doa Irish Bella yang Terkabul

Pernikahan Irish Bella dan Haldy Sabri diprediksi oleh Satria Mulia, salah satu pemain sinetron Tanah Air, tidak akan bertahan lama alias akan kembali bercerai. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Satria Mulia

Photo :
  • Instagram @satria_mulia
Mak Comblang Ungkap Rahasia di Balik Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri

Hal itu diketahui melalui sebuah unggahan video yang diunggah oleh akun @lambe_danu di Instagram. Dalam video tersebut, Satria Mulia seakan meragukan pernikahan Bella dan suami barunya yang ia sebut sebagai “Pak Tua”.

“Si Bella menikah dengan Pak Tua, aduh Bella udah yakin itu? Kalo gua sih kayaknya bakal cerail lagi itu nanti,” ucap Satria yang dikutip pada Selasa, 22 Oktober 2024. 

Ammar Zoni Menyesal Kecewa, Tapi Ikhlas Saat Irish Bella Menikah Lagi

“Itu aku liat juga Pak Tuanya itu agak lain, duh feeling gua tuh gak bisa diboongin guys,” tambahnya. 

Haldy dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram

Melihat keputusan Bella yang kembali menikah lagi dengan pengusaha tersebut, Satria mengatakan bahwa kemungkinan sang artis memang masih membutuhkan pendamping untuk menafkahi dirinya dan keluarganya. 

“Ya tapi mungkin si Bella ini kepepet ya karena mungkin cicilan, mobilnya, ina ini ina itu, anak-anaknya itu gimana-gimana ya harus nyari backup-an, jadi biar sekalian halal yaudah nikah aja,” kata Satria. 

Sontak saja, pernyataan Satria terhadap pernikahan Bella tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari netizen yang melihatnya. Banyak yang kontra dengan pernyataan Satria yang dianggap tidak bisa melihat orang lain bahagia. 

“Dia itu fillingnya selalu salah dan sok2 an pengen jadi kayak niki komenin segala macem.”

“Dia siapa sih? Semua urusan orang dia sibuk komen sana sini.”

“Si Bella ada salah apa sih sama ni orang?”

“Susah banget ya sekedar ikut bahagia dgn pernikahan orang? Ngapain harus bikin" video gini, lo juga marta bisa gak si cukup ikut bahagia aja gausah upload video yg aneh aneh.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya