Sekarang Jadi Istri Orang, Janji Irish Bella Gak Nikah Lagi Tuai Pro Kontra

Irish Bella
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Depok, VIVA – Irish Bella kini resmi menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri. Padahal, ia baru saja 8 bulan lalu resmi cerai dari Ammar Zoni yang kini tengah mendekam di penjara akibat kasus narkoba. Pernikahan Irish Bella dan suami barunya itu dilaksanakan pada Sabtu 19 Oktober 2024 di Cinere, Depok.

Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Ramalan Sang Ahli Tarot Jadi Kenyataan Lagi

Bersamaan dengan pernikahan yang viral itu, video lawas ketika Irish Bella deep talk bareng Ammar Zoni kembali menjadi pembicaraan. Saat itu, Ammar Zoni menanyakan apa yang akan dilakukan oleh Irish Bella apabila suatu hari nanti dirinya meninggal dunia. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Pertanyaan tersebut diibaratkan dengan kondisi Ammar Zoni saat ini. Meskipun masih hidup dalam keadaan sehat, namun Ammar Zoni tidak bisa berbuat banyak untuk keluarga kecilnya lantaran ia berada di penjara. Sehingga, Irish Bella pun harus menghidupi anak-anaknya sendirian termasuk urusan biaya sehari-hari mereka.

Galau Berat, Asa Ammar Zoni Rebut Hati Irish Bella Lagi Kini Telah Sirna

"Apakah kamu akan menikah lagi ketika aku meninggal? Kalau aku meninggal kamu akan nikah lagi nggak?" tanya Ammar Zoni, mengutip video TikTok @oot_jr, Senin 21 Oktober 2024.

Irish Bella dan Haldy Sabri Resmi Menikah, Deretan Selebriti Hadiri Momen Hari Bahagia

Irish Bella pun tidak secara gamblang menjawab apa keputusannya jika hidup sendirian tanpa Ammar Zoni. Namun, ia merasa tidak akan berpikir untuk menikah lagi karena akan sibuk memikirkan bagaimana caranya membesarkan ketiga anaknya sendirian.

Kondisi ini pun sempat dialami oleh Irish Bella pasca bercerai dari Ammar Zoni. Dirinya harus kerja banting tulang guna mencari uang untuk anak-anaknya.

"Sepertinya aku akan terlalu sibuk kerja," kata Irish Bella.

Ammar Zoni saat itu menegaskan kembali kalimatnya untuk memastikan apakah Irish Bella akan berpaling jika dirinya tidak ada. Aktris kelahiran tahun 1996 itu juga menekankan bahwa ia tidak akan menikah lagi karena akan lebih fokus pada anak-anak daripada mencari pasangan hidup sendiri.

"Aku serius, aku nggak gimmick-gimmick sekarang," kata Ammar Zoni.

"Sepertinya aku akan sibuk kerja. Jadi tidak memikirkan itu lebih. Kayak gimana aku bisa menafkahi anak-anak dan membesarkan anak-anak," jawab Irish Bella.

Sayangnya, janji Irish Bella tersebut nampaknya tidak bisa ditepati karena ia sudah meresmikan hubungan dengan pria lain. Kabar ini juga sudah sampai ke telinga Ammar Zoni yang langsung merasa terpukul dan bersedih atas keputusan mantan istrinya tersebut.

Hal ini pun menuai pro dan kontra netizen. Ada saja yang julid pada keputusan Irish Bella, namun banyak juga yang mendukungnya.

"Ammar masih hidup malah udah nikah. Katanya mau fokus kerja," komentar netizen.

"Suami meninggal itu beda dengan suami yang bikin nyakitin banget ya. Move on nya lebih cepat," kata yang lain.

"Ya kan itu Irish Bella nikah juga karena kelakuan Ammar juga. Perempuan mana yang tahan kalau gitu kecuali Ammarnya aman, sampai mati pun mungkin Irish setia," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya