Syifa Hadju Bandingkan Sikap El Rumi dengan Mantan Pacar, Ternyata...

Syifa Hadju
Sumber :
  • Instagram @syifahadju

Jakarta, VIVA – Sejak putus dari Rizky Nazar, banyak orang yang mendukung Syifa Hadju supaya mendapatkan pasangan yang lebih baik lagi. Sebab, sikap Rizky Nazar selama 5 tahun berpacaran dinilai kurang baik kepada Syifa Hadju. 

Sebulan Jomblo Langsung Punya Pacar Baru, Ini yang Bikin Syifa Hadju Jatuh Cinta ke El Rumi

Kemudian setelah Syifa Hadju akhirnya memulai hubungan baru dengan El Rumi, pasangan itu langsung dibanjiri pujian dan doa-doa baik dari penggemarnya masing-masing. Lantas, tidak sedikit yang langsung membanding-bandingkan sosok Rizky Nazar dan El Rumi yang dinilai sangat bertolak belakang. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Kini, Syifa Hadju sendiri mengakui ada banyak hal yang berbeda antara Rizky Nazar dan El Rumi. Misalnya, dulu Syifa Hadju sangat sering membelikan makanan hingga kebutuhan sang mantan pacar namun ia tidak mendapatkan balasan yang setimpal. Tetapi kini, Syifa Hadju justru lebih sering menerima hadiah dan kejutan dari El Rumi.

Terungkap Momen Perdana El Rumi PDKT ke Syifa Hadju, Modusnya Lewat DM Instagram

"Sebenarnya mungkin yang dulu juga ngebalas tapi caranya beda sama apa yag aku lakuin dan mungkin nggak sebesar yang aku kasih lah dari apa yang aku dapat sekarang," ungkap Syifa Hadju, mengutip video YouTube TCK_ID, Senin 21 Oktober 2024. 

Totalitas Syifa Hadju Jadi Cewek Obesitas, Netizen Bandingkan dengan Marshanda dan Jessica Mila

Syifa Hadju mengaku bahwa dirinya adalah tipe perempuan yang suka memberikan banyak hal kepada pasangannya. Sehingga, Syifa Hadju juga akan merasa bahagia apabila mendapatkan perlakuan yang sama. 

Sejak berpacaran dengan El Rumi, Syifa Hadju sendiri tak menyangka akhirnya bisa menemukan laki-laki yang sangat baik kepada dirinya. Apalagi, mereka berdua punya love language yang sama sehingga rasa cinta di antara keduanya pun dirasa setara.

"Sebenarnya seumur hidup aku nih aku nggak pernah kebayang sama cowok yang (sekeren dia). Yang kalau serius ya serius cuma maksudnya dari mantan-mantanku tuh nggak ada yang personalitinya kayak dia," jelas Syifa Hadju.

"Ternyata love language aku dan El sama semuanya jadi kita kayak balance karena aku anaknya lover girl dia lover boy," sambungnya. 

Hubungan asmara Syifa Hadju dan El Rumi sejauh ini juga sudah diketahui oleh orangtua masing-masing. Bagaimana tidak, El Rumi sendiri yang langsung mengenalkan pacar barunya itu kepada keluarga besarnya di awal hubungan mereka. 

Terkait bagaimana nasib hubungan mereka ke depannya, Syifa Hadju mengaku tak dapat berbuat banyak kecuali berusaha melakukan yang terbaik termasuk menyayangi El Rumi sepenuh hatinya.

"Yang penting aku berusaha untuk menyayangi dia tapi sisanya aku serahkan semua sama Yang di Atas," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya