Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Ramalan Sang Ahli Tarot Jadi Kenyataan Lagi

Haldy dan Irish Bella
Sumber :
  • Instagram

Jakarta, VIVA – Nama Denny Darko kembali menjadi sorotan publik setelah ramalannya mengenai kehidupan asmara Irish Bella terbukti akurat.

Galau Berat, Asa Ammar Zoni Rebut Hati Irish Bella Lagi Kini Telah Sirna

Artis cantik tersebut baru saja melangsungkan pernikahan dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Sebelumnya, Denny Darko sempat meramalkan bahwa Irish Bella akan segera menemukan tambatan hati baru setelah bercerai dari Ammar Zoni pada awal tahun 2024.

Irish Bella dan Haldy Sabri Resmi Menikah, Deretan Selebriti Hadiri Momen Hari Bahagia

Denny Darko Ramal Akan Ada Muncul Tersangka Baru di Kasus Vina Cirebon

Photo :
  • YouTube Denny Darko

Bahkan, Denny Darko memberikan gambaran yang cukup detail mengenai sosok pria yang akan menjadi pendamping hidup Irish Bella di masa depan.

Reaksi Ammar Zoni saat Dengar Kabar Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri

"Kalau dibilang sosok orang yang berikutnya ini tidak di tahun ini dan enggak di awal tahun depan, tapi saya lihat bahwa teman-temannya di kelompok yang sekarang ini pasti akan membantu untuk mencarikan," ungkap Denny Darko dalam kanal YouTube Cumicumi beberapa waktu lalu, dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

Lebih lanjut, Denny Darko juga menyebutkan bahwa calon suami Irish Bella adalah seorang pengusaha yang memiliki kaitan dengan dunia hiburan.

"Kalau pengen tahu orangnya ini kriterianya seperti apa, saya lihat sih Ten of Cups ini dikatakan seorang pengusaha, seseorang yang ada dikalangan pengajian kajian di sekitarnya itu tadi," ujar Denny Darko.

Pernikahan Irish Bella

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

"Ini seorang duda, seseorang yang mungkin tidak memiliki satu karier entertainment, tapi berkaitan dengan dunia entertainment," sambungnya.

Ramalan Denny Darko tersebut seakan menjadi kenyataan. Haldy Sabri, suami baru Irish Bella, diketahui merupakan seorang pengusaha sukses yang memiliki beberapa bisnis, di antaranya HAS Klinik, HAS Creative, dan menjabat sebagai Direktur Utama PT HAS Putra Indonesia. Selain itu, Haldy Sabri juga diketahui pernah menikah sebelumnya dan memiliki dua anak.

Melalui unggahan di media sosial, Irish Bella mengungkapkan rasa syukur atas pernikahannya dengan Haldy Sabri. Ia menyebut bahwa pernikahan ini merupakan jawaban atas doa-doanya selama ini.

"Dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella.

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya