Istri Menangis Saat Giring Ganesha Ditunjuk Jadi Wamen Kebudayaan, Beri Doa Terbaik

Giring Ganesha dan Cynthia Ganesha
Sumber :
  • instagram Cynthia Ganesha

Jakarta, VIVA – Penyanyi yang juga merupakan mantan vokalis band Nidji, Giring Ganesha ditunjuk menjadi Wakil Menteri (Wamen) Kebudayaan dalam Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto. 

Live Breaking News: Pelantikan Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo

Istri dari Giring, Cynthia Riza tidak bisa menahan air mata lantaran merasa sangat bangga dengan pencapaian yang kini dirah suaminya itu. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melalui Instagram pribadinya, Cynthia mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah menangis haru sambil memeluk Giring Ganesha. Ia mengaku merasa sangat bangga hingga terus menerus menangis.

Daftar Lengkap Menteri hingga Wakil Menteri Kabinet Merah Putih yang Bakal Dilantik Prabowo Hari Ini

Giring Ganesha

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

"Duh aku nangis terus, bangga banget sama kamu. Congratulation ya," kata Cynthia sambil menangis dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

Daftar Lengkap Menteri dan Wakil Menteri Kabinet Merah Putih

Giring membalas dengan menyebut jika Cynthia adalah sosok istri yang sangat hebat. Giring merasa, tanpa Cynthia, dirinya tidak akan sampai di posisi sekarang. 

"Kamu hebat. Kalau enggak ada kamu, aku bukan siapa-siapa, Yang," kata Giring.

Sambil menangis, Cynthia memberi doa terbaik agar suaminya itu bisa mengemban amanah dan menjalankan tanggung jawab dengan baik.

"Amanah ya sayang. Bangga banget. Congratulation ya. I love you," kata Cynthia Riza. 

C"I love you so much," respons Giring.

Melal selamat ya sayang, selamat bertugas untuk bangsa dan negara (emoji bendera Indonesia). Love you and so so proud of you," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya