Dewi Perssik Buka Suara Soal Isu Perjodohan dengan Mayor Teddy, Akui Terbuka dengan Siapapun

Mayor Teddy dan Dewi Perssik
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Jakarta, VIVA – Nama pedangdut sensasional Dewi Perssik kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan publik. Kali ini, isu perjodohan dengan seorang perwira tinggi TNI, Mayor Teddy Indra Wijaya, berhasil menarik perhatian banyak orang.

Panglima TNI Mutasi 63 Jenderal, Ini Daftar Nama dan Jabatannya

Kabar ini mencuat setelah Dewi Perssik tampil sebagai pengisi acara dalam perayaan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Cilodong, Depok beberapa waktu lalu. Foto kebersamaannya dengan Mayor Teddy dan Raffi Ahmad yang beredar luas di media sosial pun semakin memicu spekulasi mengenai hubungan keduanya.

Saat dimintai konfirmasi mengenai isu perjodohan ini, Dewi Perssik memberikan tanggapan yang cukup santai. Pelantun lagu Mimpi Manis ini mengaku terbuka dengan siapapun yang ingin serius menjalin hubungan asmara dengannya.

Prabowo Dilantik Jadi Presiden, Danpaspampres dan Wadan Paspampres Langsung Diganti

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

"Ya, tergantung lakinya. Kalau saya tergantung prianya mau dibawa ke mana," ujar Dewi Perssik.

Sosok Mayor Teddy, Dari Mengawal Prabowo hingga Dipercaya jadi Seskretaris Kabinet

Dewi Perssik juga menjelaskan bahwa dirinya diundang dalam acara tersebut atas permintaan langsung dari pihak TNI dan Mayor Teddy.

"Allhamdullilah, Aa Raffi (Raffi Ahmad) sendiri yang mengatakan sendiri bahwa Pak Teddy sendiri yang memang mengundang saya," tuturnya.

Lebih lanjut, Dewi Perssik mengungkapkan rasa syukur dan bahagianya bisa diundang dalam acara tersebut. Ia merasa terhormat bisa berinteraksi dengan para prajurit TNI.

Mayor Teddy Indra Wijaya jadi Seskab

Photo :
  • Setpres

"Saya merasa Alhamdullilah, bersyukur ini rezeki, aku kan sebagai penyanyi harus profesional ya harus nyanyi bagaimana aja, aku merasa senang aja," tuturnya.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan berjodoh dengan Mayor Teddy, Dewi Perssik memberikan jawaban yang diplomatis.

"Saya enggak tahu dengan siapa (jodoh), saya juga enggak tahu apakah Mayor Teddy sudah ada pendamping atau tidak, kalau saya tidak," tuturnya.

Meskipun demikian, Dewi Perssik menegaskan bahwa ia menyerahkan semua keputusan kepada Tuhan.

"Mayor Teddy itu ya dia orangnya berprinsip, saya juga orang yang berprinsip. Semuanya apa kata Allah aja yang terbaik," ungkapnya.  

Kabar perjodohan antara Dewi Perssik dan Mayor Teddy ini pun langsung menjadi viral di media sosial. Netizen memberikan beragam komentar, mulai dari yang mendukung, penasaran, hingga yang skeptis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya