Reaksi Ammar Zoni saat Dengar Kabar Pernikahan Irish Bella dengan Haldy Sabri

Pesinetron Ammar Zoni
Sumber :
  • Aish TV

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella yang baru saja melepas status jandanya dengan seorang pengusaha bernama Haldy Sabri.

Intip Sumber Kekayaan Haldy Sabri, Suami Irish Bella yang Memiliki Bisnis Mentereng

Seperti yang diketahui, pernikahan Irish dan Haldy berlangsung khidmat dikediamannya di Cinere, Depok, pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Namun, di balik kebahagiaan Irish Bella, ada kesedihan mendalam yang dirasakan oleh mantan suaminya, Ammar Zoni.

Terpopuler: Pevita Pearce Umumkan Menikah, Irish Bella Dapat Mahar 1 Masjid

Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni, mengungkapkan bahwa kliennya merasa sangat terpukul dengan kabar pernikahan mantan istrinya tersebut.

Haldy dan Irish Bella

Photo :
  • Instagram
Irish Bella Dapat Mahar 1 Masjid dari Haldy Sabri

"Secara fisik, Ammar baik-baik saja. Namun, dengan menikahnya Irish, tentu Ammar merasa galau, terutama memikirkan anaknya," ungkap Jon Mathias, dikutip Senin, 21 Oktober 2024.

"Dulu Ammar pernah bercerita kepada kami bahwa setelah bebas dari penjara, dia ingin kembali merebut hati Irish, bertaubat, dan membangun kembali rumah tangganya. Dia sangat mencintai anak-anaknya dan ingin membesarkan mereka bersama-sama," sambungnya.

Namun, harapan Ammar untuk kembali bersama Irish tampaknya harus pupus. Pernikahan Irish dengan Haldy menjadi bukti bahwa jalan hidup mereka berdua telah berbeda.

Meski begitu, Ammar berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini.

"Ammar mencoba ikhlas menerima kenyataan ini, terutama karena dia mengakui kesalahannya sendiri, yaitu kembali terjerat narkoba untuk ketiga kalinya," ujar Jon Mathias.

Sebagai informasi, pernikahan Irish Bella dan Ammar Zoni yang terjalin sejak tahun 2019 harus kandas pada awal tahun 2024. Keduanya dikaruniai dua orang anak dari pernikahan tersebut.

Perceraian mereka tak lepas dari masalah narkoba yang kembali menjerat Ammar.

Namun, harapan Ammar untuk kembali bersama Irish tampaknya harus pupus. Pernikahan Irish dengan Haldy menjadi bukti bahwa jalan hidup mereka berdua telah berbeda.

Ammar Zoni dan Irish Bella

Photo :
  • IG @ammarzoni

Meski begitu, Ammar berusaha untuk menerima kenyataan pahit ini.

Kejadian ini membuat Irish merasa kecewa dan memutuskan untuk mengakhiri rumah tangganya.

Dengan pernikahannya bersama Haldy Sabri, banyak yang memberikan dukungan kepada Irish dan berharap agar ia bisa menemukan kebahagiaan yang sesungguhnya.

Sementara itu, Ammar harus berusaha bangkit dari keterpurukan dan memperbaiki kesalahan yang telah dilakukan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya