Hotman Paris Kasih Saran ke Baim Wong, Harusnya Jangan Alasan Perselingkuhan Tapi......

Hotman Paris
Sumber :
  • IG @hotmanparisofficial

Jakata, VIVA – Pengacara kondang Hotman Paris mewanti-wanti kepada Baim Wong terkait pernyataannya saat konferensi pers bahwa Paula Verhoeven selingkuh.

Viral Momen Baim Wong Tak Khawatir Saat Paula Demam Berdarah di Kehamilan Kenzo

Menurut Hotman, perselingkuhan yang hanya berlandaskan dugaan, tidak kuat untuk dijadikan alasan perselingkuhan untuk menggugat perceraian.

"Untuk cerai, alasan perselingkuhan itu nggak cukup kalau hanya sekadar diduga pergi jalan bersama, diduga pergi nonton bersama, itu tidak bisa alasan perselingkuhan," kata Hotman Paris yang dikutip dari YouTube Intens Investigasi, Minggu 20 Oktober 2024.

Intip Barang Termahal yang Pernah Baim Wong Beli Buat Paula Verhoeven

Perselingkuhan itu, sambung Hotman Paris, harus terbukti ada minat melakukan hubungan intim.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong
Paula Verhoeven Singgung Cinta kepada Manusia dan Ujian, Curhat Kehidupan Pribadinya?

"Itu baru namanya perselingkuhan, perzinahan dalam arti hukum," tekan Hotman Paris.

Menurut pandangan hukum, Hotman Paris mengatakan bukti chat tidaklah kuat untuk membuktikan perselingkuhan, sebaiknya menurut Hotman alasan perceraian adalah pertengkaran secara terus menerus.

"Ini kita berbicara hukum, harusnya kalau pintar si suami (Baim Wong), itu dipakai alasan pertengkaran terus menerus, kan di undang-undang itu kan alasan perceraian pertengkaran terus-menerus, itu yang seharusnya dipakai alasan," beber Hotman Paris.

Sehingga jika tidak terbukti Paula Verhoeven tidak terbukti selingkuh, ia pun bisa menuntut balik Baim Wong terkait pelanggaran hukum pencemaran nama baik lantaran Baim Wong telah melakukan konferensi pers perselingkuhan.

"Kalau memang tidak terbukti (selingkuh) bisa tuntut balik pencemaran nama baik, bisa," tegas Hotman Paris.

Sehingga pengacara papan atas itu menyarankan sebaiknya Baim Wong berpisah secara baik-baik.

"Kalau memang tidak ada kecocokan ya sudah berpisah saja baik-baik, berpisah baik-baik karena untuk bercerai pun gampang, caranya bilang saja tidak cocok dan bertengkar terus menerus, karena menurut undang-undang pertengkaran  terus menerus alasan perceraian," saran Hotman paris.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya