Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma Titip Pesen Buat Prabowo-Gibran: Semoga Amanah Ya Pak!

Ayu Ting Ting manggung di Pesta Rakyat.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi.

Jakarta, VIVA – Acara Panggung Pesta Rakyat Pelantikan Probowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, berlangsung meriah di area Grand Hyatt Bundaran HI, Minggu, 20 Oktober 2024. Sebagai informasi, ada 14 area tempat diselenggarakannya Panggung Pesta Rakyat yang tersebar di beberapa titik di Jakarta. 

Momen Anindya Bakrie Tunggu Prabowo di Istana Bareng Bobby Kertanegara

Pedangdut Ayu Ting Ting dan Nella Kharisma menjadi pengisi acara yang tampil di panggung Pesta Rakyat yang digelar di Grand Hyatt Bundaran HI. Scroll untuk tahu keseruannya, yuk!

Ayu tampil terlebih dahulu, mengenakan denim biru muda yang dipadukan dengan t-shirt putih. Kemunculan Ayu di atas panggung disambut teriakan antusias penonton. 

Anies Ditraktir Cak Imin Usai Pelantikan Prabowo: Traktiran yang Udah Dapat Kerjaan Baru

 "Selamat siang Jakarta," kata Ayu Ting Ting menyapa para penonton lalu membawakan lagu Alamat Palsu sebagai pembuka penampilannya.

Ayu Ting Ting manggung di Pesta Rakyat.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Putri Zulkifli Hasan Yakin Dipimpin Prabowo-Gibran Indonesia Bakal Lebih Maju

Ayu merasa sangat senang melihat para penonton yang tetap antusias meski cuaca cukup terik di kawasan Bundaran HI, Jakarta Pusat.

"Masih semangat semuanya, walaupun panas-panasan tetap semangat, tetap mau joget, tetap mau nyanyi bareng sama aku di sini," kata Ayu Ting Ting.

Selama tampil di panggung Pesta Rakyat, Ayu membawakan lagu-lagu yang tidak asing di telinga para penonton, sehingga mereka ikut bernyanyi dan berjoget bersama. Lagu-lagu yang dibawakan Ayu antara lain Minyak Wangi, Ikan Dalam Kolam, Geboy Mujair, dan lagu penutupnya yakni Sik Asik. 

Di sela-sela penampilannya, Ayu memberi ucapan selamat dan doa kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang baru saja dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia, periode 2024-2029. 

"Selamat bertugas dan bekerja bapak Presiden Prabowo Subianto dan bapak Gibran. Semoga sukses selalu dan pastinya semangat untuk Indonesia," kata Ayu Ting Ting.

Setelah penampilan Ayu Ting Ting, penonton dibuat antusias lantaran mobil iring-iringan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka, melintas di kawasan Bundaran HI. Masyarakat menyambut bahagia dan mengabadikan momen tersebut. Prabowo tampak menyapa dengan melambaikan tangan ke arah masyarakat di Bundaran HI. 

Setelah itu, panggung hiburan Pesta Rakyat kembali dilanjutkan dengan penampilan dari pedangdut Nella Kharisma. Senada dengan Ayu Ting Ting, Nella juga mengenakan busana dominasi warna biru muda dan putih. Nella tampil membawakan lagu-lagu andalannya seperti Pemer Bojo, Konco Mesra, dan Kau Tercipta Bukan Untukku. 

Nella pun mengaku sangat senang lantaran bisa tampil di panggung Pesta Rakyat. Nella juga memberi selamat dan doa untuk Prabowo dan Gibran.

"Senang bisa berkumpul di acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih. Selamat bertugas Bapak Prabowo dan Bapak Gibran, semoga amanah ya pak," kata Nella Kharisma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya