Hari Patah Hati Nasional, Pevita Pearce Umumkan Telah Menikah

Pevita Pearce dan suami.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce.

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Pevita Pearce. Tepat pada hari ini, Minggu, 20 Oktober 2024, Pevita mengumumkan kabar bahagia dirinya telah menikah dengan sang pujaan hati.

Sosok Suami Baru Irish Bella Setelah Move On dari Ammar Zoni

Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Pevita dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah deretan foto yang menampilkan acara pernikahannya. Slide pertama menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Dalam foto itu, Pevita dan sang suami tampak mengenakan busana pernikahan berwarna putih. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Pevita menyandarkan kepalanya ke pundak sang suami sambil menggandeng tangan.

Irish Bella Harap Publik Tak Hakimi Soal Putusannya Nikah Lagi

"Hari ini, dalam ketenangan cinta, dikelilingi oleh orang-orang yang paling berarti, kita menjadi satu," tulis Pevita Pearce dalam bahasa Inggris, dikutip VIVA.

Selamat! Hyuna dan Yong Jun Hyung Resmi Menikah

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui nama laki-laki yang kini telah menjadi suami Pevita. Sederet netizen ikut merasa bahagia dan memberi selamat kepada Pevita dan suami. Rekan-rekan artis juga ikut memberi ucapan selamat.

"Congrats Pev! Super Happy for you," tulis Raline Shah.

"Waachhh Alhamdulillah.. Congratulations Dear. Happily Ever After," kata Fitri Carlina. 

"Congratss kak pev!!" timpal Emir Mahira.

"Selamat yaaaa pevvv, Happy for you," kata Asri Welas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya