Ikut Kampanye Paslon Cagub Banten, Gaya Busana Inara Rusli Disindir Netizen

Inara Rusli jadi juru kampanye Cagub-Cawagub Pilkada Banten, Andra Soni-Dimyati
Sumber :
  • Instagram

Tangerang, VIVA – Musim kampanye dalam gelaran Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024 telah bergulir serentak di seluruh Indonesia, dan salah satu yang turut menyita perhatian publik adalah kontestasi Pilkada Gubernur Provinsi Banten.

Debat Pilgub Banten, Andra Soni Banggakan 8 Programnya: Tak Boleh Lagi Ada Daerah yang Terabaikan

Ya, pada pertarungan tersebut diprediksi bakal berlangsung ketat, dengan hanya diikuti oleh 2 pasangan Cagub dan Cawagub pada tahun 2024 ini. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Ada pun salah satu paslon dari Pilkada Banten yang kini kerap mencuri sorotan dalam gelaran kampanyenya tak lain adalah duet nomor urut 2, yakni duet pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusuma.

Viral Wakil Ketua DPRD Depok Kampanye Pakai Pelat Nopol Kendaraan Diduga Palsu
Pilkada 2024: Definisi, Proses, dan Pentingnya Suara Anda

Pasangan yang tergabung dalam Koalisi Banten Maju, atau implementasi politik dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus yang berasal dari partai politik di luar koalisi.

Bukan tanpa alasan paslon tersebut kerap begitu mendapat perhatian publik, ini lantaran terlibatnya sederet pesohor negeri yang tampil dalam sejumlah gelaran kampanye yang mereka helat di berbagai titik wilayah.

Sebut saja para artis seperti Raffi Ahmad, Marshel Widianto, Ria Ricis, Setia Band hingga Inara Rusli pun tampak hadir dalam sejumlah aktivitas kampanye dari paslon Andra-Dimyanti tersebut.

Untuk Inara Rusli, keputusannya untuk ikut berkecimpung dan terlibat dalam aktivitas kampanye dari paslon Pilkada Banten itu pun mencuatkan pertanyaan dari para penggemar serta netizen yang cenderung kurang setuju mantan istri Virgoun tersebut itu ikut dala kampanye politik.

Sebagian dari mereka yang selama ini simpatik dengan perjuangan dan citra positif Inara pun seolah tak pernah menyangka dengan pilihan ibunda dari Starla tersebut ikut berkecimpung di aktivitas kampanye politik.

Tak jarang pula mereka sangat menyayangkan apa sebenarnya pertimbangan Inara justru harus terlibat dalam agenda-agenda kampanye dari Paslon yang menjadi kompetitor pasangan dari Airin Rahhmi Diany-Ade Sumardi itu.

Berbagai komentar pun bermunculan yang mengutarakan soal kekecewaannya menyaksikan Inara Rusli harus terjun sebagai tim kampanye salah satu pasangan calon.

“Udah respect sama perjuangan mommy Inara sampai ke titik ini, eh malah terjun ke dunia politik. Gamau berkaca dari yang udah udah apa?,” tulis salah satu komentar dari netizen.

“Ga deh... Makasi mami starla... Paslonnya saya ga kenal ga juga sosialisasi sampe ploksok banten,” tulis netizen berkomentar kembali.

“Ngapain sii pake terjun k politik,” ungkap komentar netizen lagi.

Melihat komentar tersebut, Inara pun tak ragu untuk membalasnya dengan jawaban lugas.

“Mau tb2 jd mantri keq, tb2 jd atlet keq, suka2 lah, do your thing, lemme do my own thing,” tegas Inara.

Bahkan, hingga ada pula yang coba nyinyir dengan penampilan berbeda Inara saat berkampanye, yang mengenakan celana dan tak memakai rok seperti yang biasanya tampak dari gaya busana Inara.

“Tumben Ka inara pake Celana panjang sekarang ? biasanya Rok yaa..,” kata netizen mempertanyakan gaya busana Inara saat ia tampil dalam agenda kampanye.

“Dulu pke gamis atau rok,” tulis komentar netizen lagi.

Lagi-lagi Inara pun memilih menjawab dengan cukup tegas dari apa yang sudang menjadi pilihannya tersebut.

“Ntar mau coba sarung sih..,” balas Inara.

“Cobain jg lah pake rok sekali2 trus naik ke panggung sambil lari sm loncat2,” tegas Inara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya