Pantas Berani Nikahi Irish Bella, Sosok Haldy Sabri Ternyata Direktur Utama Perusahaan Besar

Irish Bella Menikah Lagi
Sumber :
  • IG @_irishbella_

Jakarta, VIVA – Kabar pernikahan aktris Irish Bella kembali mengejutkan publik setelah sebelumnya resmi bercerai dari Amar Zoni pada 1 Februari 2024. Tak lama berselang, Irish Bella membuat heboh dengan unggahan di media sosial yang memperlihatkan momen akad nikahnya dengan seorang pria misterius.

Irish Bella Unggah Foto Punggung Suami Baru saat Akad, Netizen Penasaran dengan Sosoknya

Irish Bella menikah di kediamannya di Cinere, Depok, Jawa Barat pada Sabtu, 19 Oktober 2024, pagi hari. Pernikahannya ini juga telah dibenarkan oleh KUA Cinere.

Meskipun wajah pria dalam foto tersebut tidak terlihat, sejumlah unggahan dari sahabat-sahabat Irish Bella akhirnya mengungkapkan identitas suami barunya, Haldy Sabri.

Irish Bella Harap Publik Tak Hakimi Soal Putusannya Nikah Lagi

Sosok Haldy ternyata bukan orang sembarangan, ia merupakan Direktur Utama di PT Hasputra Indonesia, sebuah perusahaan perdagangan besar yang fokus pada penyediaan alat kesehatan.

Nikah Lagi Setelah 8 Bulan Cerai, Irish Bella: Keputusan Ini diambil dengan Hati yang Tenang

PT Hasputra Indonesia sendiri telah berdiri sejak 23 Maret 2009 dan menjual berbagai produk alat kesehatan, mulai dari instrumen hingga barang habis pakai yang dibutuhkan oleh rumah sakit, pelayanan kesehatan negeri dan swasta, laboratorium, hingga institusi pemerintahan dan pendidikan.

Perusahaan ini bahkan telah bermitra dengan berbagai perusahaan besar seperti Skyfire Biotech, Biotephy, dan Bio Seen.

Tak heran jika Haldy Sabri dianggap pantas bersanding dengan Irish Bella, yang telah sukses berkarier lama di industri hiburan Indonesia.

Penghasilan Irish dari film, sinetron, hingga berbagai endorsement tentu tidak main-main. Namun, karier Haldy sebagai Direktur Utama di bidang kesehatan membuktikan bahwa dirinya juga memiliki prestasi dan penghasilan yang tak kalah mentereng.

Irish Bella Menikah Lagi

Sosok Suami Baru Irish Bella Setelah Move On dari Ammar Zoni

Kabar bahagia datang dari aktris cantik Irish Bella. Setelah melalui berbagai cobaan hidup, Irish Bella kini resmi menikah lagi.

img_title
VIVA.co.id
19 Oktober 2024