Irish Bella Menikah Lagi, Siapa Sosok Sang Suami?

Irish Bella bersama seorang pria yang wajahnya ditutupi oleh masker hitam.
Sumber :
  • Instagram @lambegosiip

Jakarta, VIVA – Kabar bahagia datang dari aktris Irish Bella. Tepat pada hari ini, Sabtu, 19 Oktober 2024, Irish telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya. Ini adalah pernikahan kedua Irish setelah sebelumnya bercerai dengan Ammar Zoni.

Irish Bella Menikah Lagi Setelah Cerai dengan Amar Zoni: Mungkin Cepat Tapi Hanya Aku yang Paham

Kabar bahagia perihal pernikahan itu disampaikan langsung oleh Irish Bella dalam Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan prosesi akad nikah, ia dan sang suami duduk berdampingan. Dekorasi tempat akad nikah dihias indah dengan dominasi warna putih. Scroll lebih lanjut ya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Irish Bella menyampaikan perasaan senang dan bersyukur. Irish menegaskan, keputusannya untuk menikah diambil dengan ketenangan dan penuh doa.

Selamat! Irish Bella Menikah Lagi

"Bismillah... Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya," tulis Irish Bella dikutip VIVA.

Viral Pernyataan Raffi Ahmad Sebut Istri atau Suami Selingkuh, adalah Kesalahan Suami

"Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati," tambahnya.

"Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tulisnya lagi.

Pernikahan Irish Bella

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

Setelah menikah, Irish mengaku akan tetap berkarya dan berkontribusi sebagai seorang publik figur yang akan memberi pengaruh baik untuk masyarakat.

"Pernikahan ini adalah bagian dari perjalanan hidupku, namun aku tetap akan menjadi diriku yang kalian kenal. Insya Allah, aku akan terus berkarya, berkontribusi, dan tetap hadir sebagai public figure yang bisa memberikan pengaruh baik untuk masyarakat. Semoga karya-karya yang dihasilkan bisa membawa kebaikan dan manfaat bagi banyak orang," tulis Irish Bella. 

"Terima kasih atas doa dan dukungannya. Setiap perjalanan hidup adalah rahasia yang hanya diketahui oleh diri kita dan Allah Azza Wa Jalla. Maka dari itu, marilah kita saling mendoakan yang terbaik, tanpa terburu-buru menghakimi. Terima kasih atas segala dukungan dan pengertian yang selalu kalian berikan. Irish & Suami," tambahnya.

Dalam unggahannya tersebut, Irish tampaknya belum mengungkap siapa laki-laki yang kini telah menjadi suaminya itu. Ia juga mengunggah foto akad nikah tampak belakang sehingga wajah sang suami tidak terlihat. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya