Terpopuler: Ramalan Mbak You Soal Baim Wong Viral hingga Ummi Pipik Tanggapi Kontroversi Abidzar

Mbak You.
Sumber :
  • Instagram @mbakyou

Jakarta, VIVA – Berita terkait ramalan Mbak You soal Baim Wong yang kini kembali viral menyedot perhatian banyak publik. Terbukti, artikel yang memuat pembahasan mengenai hal tersebut menempati posisi satu dari empat artikel dengan pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada Jumat, 17 Oktober 2024.

Sahabat Baim Wong Bongkar Aib Paula Verhoeven, Sebut Sudah Berselingkuh dengan Pria Beristri

Selain artikel itu, ada artikel lain apa sajakah yang menempati deretan paling banyak dibaca tersebut? Berikut informasi selengkapnya. 

Ramalan Mbak You Soal Baim Wong Kembali Viral, Tepat?

Abidzar Tersandung Dugaan Foto Syur, Umi Pipik Ingatkan Lebih Dekat dengan Allah SWT

Ramalan yang pernah disampaikan oleh Mbak You tentang Baim Wong kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini terjadi setelah mencuatnya kabar mengenai gugatan cerai Baim Wong kepada Paula Verhoeven, yang memicu netizen untuk menggali kembali jejak digital pernyataan Mbak You mengenai karakter dan kehidupan Baim Wong.

Rekaman Paula Verhoeven Ngaku Salah ke Baim Wong Jadi Sorotan, Vista Putri: Kejadiannya April Lalu

Dalam salah satu ramalannya, Mbak You pernah mengungkapkan sisi spiritual dari suami Paula Verhoeven ini. Menurutnya, Baim Wong memiliki aura yang berbeda dari anggota keluarganya, di mana auranya jauh lebih dominan dibandingkan saudara-saudaranya.

Baca selengkapnya di sini.

Pangkat Letkol Tituler Deddy Corbuzier Digugat Akademisi

Deddy Corbuzier

Photo :
  • IG @mastercorbuzier

Deddy Corbuzier pada tahun 2022 lalu menerima pangkat Letnan Kolonel (Letkol) Tituler Angkatan Darat. Pada tahun 2024 ini, seorang akademisi bernama Syamsul menggugat pangkat Letkol Tituler yang diberikan kepada Deddy tersebut.

Gugatan itu sudah terdaftar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Pada hari Kamis, 17 Oktober 2024, digelar sidang gugatan Syamsul atas pangkat Deddy Corbuzier, ini merupakan sidang yang keempat kalinya. Deddy tidak hadir dan diwakili oleh pihak Kementerian Pertahanan, bagian yang memberikan pangkat tersebut.

Baca selengkapnya di situ.

Sosok Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang Bongkar Dugaan Selingkuh Paula Verhoeven

Paula Verhoeven, Vista Putri dan Baim Wong

Photo :
  • Istimewa

Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menjadi sorotan publik. Nama Vista Putri pun turut terseret dalam huru-hara rumah tangga Baim dan Paula. 

Baru-baru ini, Vista Putri muncul, mengaku sebagai sahabat Baim, dan mengungkapkan dugaan perselingkuhan Paula. Dia bahkan menyebut sosok pria berinisial "N" yang diduga dekat dengan Paula.

Baca selengkapnya di sini.

Masih Makan Babi, Amanda Manopo Tepis Gosip Mualaf

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @leopictures_official

Keyakinan Amanda Manopo tak luput dari perhatian publik, bahkan banyak yang mengira pemain sinetron itu kini sudah menjadi mualaf. Padahal, Amanda Manopo adalah penganut agama Kristen Protestan sejak kecil karena ia berasal dari keluarga dengan agama yang sama.

Amanda Manopo secara tidak langsung membantah dugaan sudah menjadi seorang mualaf ketika mengungkapkan alasannya suka berbagi makanan pada kru di lokasi syuting. Sebagai artis dengan pendapatan yang fantastis, Amanda Manopo tak jarang membeli makanan dalam jumlah banyak agar bisa dinikmati bersama di lokasi syuting.

Baca selengkapnya di sini.

Tanggapan Ummi Pipik Terkait Kontroversi Foto Syur yang Diduga Mirip Abidzar Al Ghifari

Umi Pipik

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

Nama Abidzar Al Ghifari kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial setelah beredarnya foto kontroversial yang diduga memperlihatkan dirinya dalam pose tidak senonoh. Foto tersebut dengan cepat viral dan menjadi trending topik di aplikasi X, memicu beragam reaksi dari warganet.

Dalam foto yang beredar, terlihat seorang pria dengan wajah yang sangat mirip dengan Abidzar sedang berpose selfie sambil mengangkat bajunya, sehingga memperlihatkan bagian tubuhnya secara tidak senonoh.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya