Zayn Malik Ungkapkan Duka Mendalam untuk Liam Payne: Love You Bro

Zayn Malik dan Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/zaynmalik

Jakarta, VIVA – Kabar duka menyelimuti dunia musik setelah berita tragis mengenai meninggalnya Liam Payne. Mantan anggota boyband terkenal One Direction ini meninggal dunia setelah jatuh dari balkon hotel di Buenos Aires, Argentina. Liam meninggal di usia 31 tahun. 

Harry Styles Kenang Momen Terindah Bersama Liam Payne

Banyak selebritas yang menyampaikan rasa duka mereka melalui media sosial, terutama rekan-rekan satu bandnya, termasuk Zayn Malik. Zayn menulis pesan yang haru dan rasa duka kehilangan yang mendalam. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Boyband One Direction

Photo :
  • Instagram @onedirection
Pesan Haru Zayn Malik untuk Liam Payne: Aku Ingin Memelukmu Sekali Lagi

Menurut laporan, penyelidikan menunjukkan bahwa Liam meninggal karena beberapa luka serius dan pendarahan yang berlebihan. Melalui Instagram, Zayn membagikan foto kenangan saat bersama Liam dan menulis pesan yang mengharukan. 

"Aku sering berbicara denganmu, berharap kamu bisa mendengarku. Aku tidak bisa berhenti berpikir bahwa masih banyak percakapan yang seharusnya kita miliki. Meskipun kamu lebih muda dariku, kamu selalu lebih bijaksana. Kamu selalu tegas, penuh pendapat, dan tidak ragu mengatakan yang sebenarnya kepada orang-orang,” tulis Zayn Malik dalam unggahan Instagramnya @zaynmalik yang dikutip pada Jumat, 18 Oktober 2024. 

Liam Payne Meninggal, Louis Tomlinson Berikan Pesan Penuh Cinta Untuk Sahabatnya

Zayn Malik dan Liam Payne

Photo :
  • Instagram/zaynmalik

Zayn juga memuji bakat besar Liam, menyebutnya sebagai penyanyi paling berpengalaman, "Aku tidak tahu apa-apa dibandingkan kamu. Aku hanyalah anak kecil yang belum punya pengalaman, sementara kamu sudah seperti seorang profesional. Aku selalu merasa tenang di atas panggung, karena aku tahu kita bisa selalu mengandalkanmu untuk membawa arah yang benar,” tambahnya. 

Zayn mengungkapkan bahwa ia merasa kehilangan seorang saudara ketika Liam pergi, dan perasaan tersebut sulit untuk dijelaskan. Ia mengatakan rela melakukan apa saja untuk bisa memeluk Liam sekali lagi, mengucapkan selamat tinggal dengan baik, serta memberitahunya betapa besar rasa cinta dan hormat yang ia miliki. 

"Aku merasa kehilangan seorang saudara ketika kamu pergi, dan aku tidak bisa menjelaskan perasaan ini. Aku rela melakukan apa saja untuk bisa memelukmu satu kali lagi, mengucapkan selamat tinggal dengan baik, dan memberitahumu bahwa aku sangat mencintai dan menghormatimu. Semua kenangan bersama akan selalu ada di hatiku selamanya. Tidak ada kata-kata yang bisa menjelaskan bagaimana perasaanku saat ini selain merasa sangat hancur. Aku berharap di mana pun kamu berada sekarang, kamu tenang dan tahu bahwa kamu sangat dicintai. Love you, bro,” tutupnya.

Untuk diketahui, Zayn Malik dan Liam Payne adalah anggota One Direction. Zayn meninggalkan grup tersebut pada tahun 2015 setelah beberapa perselisihan, dan grup ini kemudian mengumumkan hiatus tanpa batas waktu pada tahun 2016. Setelah itu, Liam Payne menandatangani kontrak solo dengan Capitol Records U.K. dan mulai merilis musik pada tahun 2017, dengan single pertamanya berjudul Strip That Down. 

Album solo debutnya, LP1, dirilis pada Desember 2019, dan dia baru saja merilis single terbaru berjudul Teardrops pada Maret lalu, dengan album keduanya dalam proses pengerjaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya