Spill Harga Tas dan Jam, Amanda Manopo Langsung Takut Dihubungi Kantor Pajak

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

Jakarta, VIVA – Gaya fesyen Amanda Manopo sering kali menjadi sorotan. Dengan bentuk tubuh yang ideal dan kulitnya yang mulus, Amanda Manopo terlihat cantik mengenakan pakaian apapun dan cocok di segala warna. Pesinetron itu kini uga merambah ke dunia content creator di TikTok untuk membuat video tentang make up dunia kecantikan.

Krakatau Posco Jadi Salah Satu Penyumbang Pajak Terbesar di Banten, DJP Kasih Apresiasi

Harga outfit Amanda Manopo pun kian membuat penasaran. Pasalnya pesinetron itu sering kali kedapatan memakai barang branded bahkan impor yang harganya cukup fantastis. Salah satunya adalah tas berwarna krem dari salah satu merek terkenal yang kerap digandrungi ooleh para selebriti. Amanda Manopo rela merogoh kocek hingga ratusan juta untuk mendapatkan tas yang warnanya terbilang langka itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Tas ini mangga Dua kebetulan haha. Ya Hermes aja, cari aja ntar, K25. Gue beli berapa ya? Manajer gue yang beliin nanti tinggal potong uang dari rekening gue," ungkap Amanda Manopo, mengutip video TikTok @ootdmanusiaindonesia, Jumat 18 Oktober 2024.

Amanda Manopo Cerita Kerja Keras di Dunia Hiburan, Ngaku Lelah Sempat Ingin Menyerah

"300 jutaan," tambahnya.

Tim Prabowo Sebut Belum Berencana Tunda Kenaikan PPN Jadi 12 Persen

Padahal, dalam konten tersebut Amanda Manopo ditemui di salah satu klinik kecantikan. Ia dijadwalkan menjalani perawatan di klinik tersebut namun tetap menggunakan tas mahal untuk pergi ke sana.

Selain tas yang mencuri perhatian, Amanda Manopo juga terlihat memakai jam tangan mewah. Jam tersebut memiliki bentuk bulat dengan strap berwarna silver. Dengan ukuran yang sedang, jam tangan itu nampak sangat pas melingkar di tangan Amanda Manopo.

Harga jam itu disebut mencapai Rp800 juta yang ia beli sekitar 3 tahun lalu. Jika dijual lagi pada tahun ini, maka jam itu diperkirakan bisa mencapai Rp1 miliar.

"Gue dulu beli udah lama ini, 3 tahun yang lalu. Lupa berapa ya? 700 atau 800an," terang Amanda Manopo.

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @leopictures_official

Setelah mengungkap harga barang-barang mewah yang dikenakan, Amanda Manopo mendadak terpikirkan soal urusan pajak. Ia khawatir setelah konten itu dibuat maka petugas pajak akan langsung menghubunginya untuk mempertanyakan pajak atas kepemilikan barang-barang mewah tersebut.

"Lu ngomong kayak gini masalahnya pajak tiba-tiba ngehubungin gue nih," kata Amanda Manopo lalu tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya