Sosok Vista Putri, Sahabat Baim Wong yang Bongkar Dugaan Selingkuh Paula Verhoeven

Paula Verhoeven, Vista Putri dan Baim Wong
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta, VIVA – Kabar perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini tengah menjadi sorotan publik. Nama Vista Putri pun turut terseret dalam huru-hara rumah tangga Baim dan Paula. 

Ekspresi Baim Wong, Sebut Pilih Anak Ketimbang Istri

Baru-baru ini, Vista Putri muncul, mengaku sebagai sahabat Baim, dan mengungkapkan dugaan perselingkuhan Paula. Dia bahkan menyebut sosok pria berinisial "N" yang diduga dekat dengan Paula.

"Baim sempat cerita aku bahwa punya bukti chat mesra, entah chat tulis hingga suara sayang-sayangan hingga CCTV yang menggambarkan Paula selingkuh. Dia bilang sudah mengumpulkan itu selama setahun terakhir," ujar Vista Putri dikutip dari akun Youtube Cumicumi.

5 Fakta Liam Payne Meninggal Dunia, Penyebab Kematian dan Kronologi

Meski telah mengetahui adanya perselingkuhan istrinya sejak setahun lalu, tetapi Baim menyebut bahwa anak masih menjadi pertimbangannya untuk mempertahankan rumah tangga. "Jadi Baim itu sudah menahan itu selama setahun lebih dan dia tahan karena dia berharap masih bisa diperbaiki juga karena anak-anak," tambahnya.

Vista juga membantah rumor yang menyebutkan bahwa pria yang menjadi selingkuhan Paula adalah rekan artis Dimas Seto (DS). Vista menegaskan bahwa pria tersebut justru merupakan karyawan dari Baim dan Paula sendiri.

Paula Verhoeven Diduga Transfer Uang Buat Pria Lain yang Cukup Beli Mobil Ini

Lebih lanjut, Vista sempat membagikan kabar bahwa Paula sering melakukan transfer uang kepada pria lain tanpa sepengetahuan Baim. "Sampai transfer-transfer uang. Besar pokoknya, jadi kongkalikong diajarin gitu loh," katanya. 

Pernyataan ini tak hanya menambah keruh soal kasus perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, tetapi tak sedikit juga publik yang bertanya-tanya, siapa Vista Putri?

Profil Vista Putri 

Vista Putri merupakan seorang pemeran dan model Indonesia yang lahir pada 3 Juli 1984 di Bandung, Jawa Barat. Dia memulai kariernya sebagai bintang televisi sejak tahun 2003, dengan debutnya dalam sinetron Ikhlas dan Terajana. 

Pada tahun 2007, Vista dan Baim Wong pernah bertemu dalam satu sinetron berjudul sama, yakni Adilkah atau Tersanjung 7. Selain berkarier di dunia seni peran, Vista Putri juga merambah dunia tarik suara.

Belum lama ini, Vista Putri merilis single berjudul "Kisah Yang Sama" pada tahun 2023. Saat ini, dia juga berencana untuk berkolaborasi dengan penyanyi Febby Carol.

Dalam industri hiburan, Vista Putri dikenal sebagai sosok yang cukup aktif baik di layar kaca maupun dalam proyek musik. Namun, namanya kini menjadi perbincangan hangat karena keterlibatannya dalam drama perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya