Erina Gudono Pamer Omakase Makan Mewah Ala Jepang di RS, Harganya Bikin Melongo

Erina Gudono
Sumber :
  • IG @erinagudono

Jakarta, VIVA – Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Kaesang Pangarep dan Erina Gudono yang baru saja dikaruniai anak pertama mereka pada Selasa 15 Oktober 2024. Pasangan tersebut tengah menikmati masa-masa menjadi orang tua baru dengan penuh syukur.

Erina Gudono Nikmati Omakase Setelah Melahirkan: Akhirnya Bisa Makan Sushi

Baru beberapa hari setelah melahirkan, akhirnya Erina Gudono bisa makan lagi makanan kesukaannya yakni sushi, sashimi, dan nigiri. Makanan-makanan yang terbuat dari ikan segar dan mentah itu memang sebaiknya dihindari selama masa kehamilan. Oleh karena itu, Erina Gudono nampaknya sudah menahan cukup lama untuk bisa menyantapnya kembali.

Meskipun belum boleh pulang ke rumah, bukan hal yang mustahil bagi Erina Gudono menyantap makanan kesukaannya itu di rumah sakit. Kaesang Pangarep pun mendatangkan omakase ala restoran langsung ke kamar rumah sakit sang istri.

Arti Nama 'Bebingah Sang Tansahayu', Anak Pertama Kaesang Pangarep dan Erina Gudono

"Terima kasih Omakase di RSnya @kaesangp. Akhirnya bisa makan sushi, sashimi, nigiri lagi," tulis Erina Gudono di Instagram story, mengutip unggahan @tante.rempong.official, Kamis 17 Oktober 2024.

Jokowi Mau Jenguk Anak Kaesang Malam Ini

Dalam foto yang dibagikan, terlihat seorang pelayan tengah menata meja makan. Di bagian belakang, ada background ucapan sambutan setelah Erina Gudono bersalin yang dihiasi dengan balon dan bunga.

Erina Gudono terlihat menyantap hidangan ala omakase dalam paket lengkap, mulai dari appetizer, shinogi, nigiri, sup, hingga desert, dan banyak lainnya yang semuanya disiapkan secara lengkap dalam rangka menyambut kelahiran anak pertamanya.

Makanan omakase tersebut berasal dari salah satu restoran yang berlokasi di Pantai Indah Kapuk. Terungkap harga sepaket hidangan yang disediakan oleh Zutto Omakase tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan untuk 14-15 jenis hidangan. Selain itu dari berbagai ulasan di internet, restoran tersebut juga menyediakan paket seharga Rp13 jutaan untuk 16 jenis makanan.

Dengan harga yang mahal, restoran tersebut menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik, misalnya Nakanisi A5 wagyu yang dibanderol dengan harga Rp 50 jutaan perpack.

Persalinan anak pertama Erina Gudono dan Kaesang Pangarep ini memang disambut dengan cukup meriah oleh orang-orang terdekat. Ia bahkan mendapatkan kejutan berupa cake yang sangat lucu bernuansa warna putih dan merah muda yang menandakan kehadiran seorang anak perempuan.

"Terima kasih teman-teman semua atas ucapan dan doanya," tulis Erina Gudono.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya