Olla Ramlan Bakal Diperiksa Polisi Terkait Laporannya, Kapan?

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Polisi bakal melakukan pemeriksaan terhadap Olla Ramlan terkait laporannya tentang dugaan pencemaran nama baik yang dibuatnya.

Polisi Dalami Laporan Olla Ramlan Terkait Pencemaran Nama Baik

"Nanti pasti akan dilakukan pendalaman dimulai dari pelapor. Pelapor juga nanti akan menghadirkan saksi lainnya," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis, 17 Oktober 2024.

Namun demikian, mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan ini tidak membeberkan kapan pemeriksaan tersebut bakal dilakukan. Kata dia, penyidik masih mendalami laporan terhadap Olla Ramlan tersebut.

Diserang Buzzer, Olla Ramlan Lapor Polisi

"Kemarin, saat membuat laporan, saudari OR itu telah menunjukkan screen capture ditunjukkan di dalam sebuah kertas adanya postingan dari akun Instagram dan TikTok yang beliau laporkan," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, artis Olla Ramlan mendatangi Markas Polda Metro Jaya, hari ini. Dia mengaku kedatangannya guna melaporkan beberapa akun-akun media sosial.

Klarifikasi Olla Ramlan soal Pernah 'Sayang-sayangan' dengan Baim Wong

"Saya ke sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi diserang, saya enggak peduli. Ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kami, ayah saya. Begitu juga dia menyerang anak-anak saya. Nah, itu saya tidak terima," ucap Olla di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober 2024.

Olla tidak datang seorang diri saat hendak membuat laporan polisi. Dirinya ditemani mantan suami, Aufa Hutapea serta dua adiknya, Andra Ramlan dan Cinta Ramlan. Buzzer mulai menyerang diduga sejak 11 Oktober 2024. Saat itu Olla juga merilis single barunya berjudul Bahaya.

Dirinya kesal lantaran buzzer menyerang keluarganya. Ollah menegaskan bakal mencari buzzer ini sampai ditemukan. Namun, Olla tidak merinci perkataan apa yang disampaikan para buzzer ini. Olla cuma mengatakan kalau mereka menebar fitnah.

Olla Ramlan

Kata Polisi Soal Laporan yang Dibuat Olla Ramlan

Polisi akan mengusut laporan yang dibuat artis Olla Ramlan soal dugaan pencemaran nama baik yang menyerang keluarganya.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024