Terancam Dipenjara, Vadel Badjideh Rayakan Tanggal Jadian dengan Lolly Pakai Video Romantis

Vadel Badjideh
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

Jakarta, VIVA – Vadel Badjideh hari ini merayakan hari jadi hubungan asmaranya dengan Laura Meizani alias Lolly. Keduanya memang sudah saling kenal sejak Lolly masih bersekolah di Inggris, kemudian menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR). Akhirnya, keduanya bertemu pertama kali ketika Lolly menginjakkan kaki lagi di Indonesia akibat putus sekolah.

Respons Nikita Mirzani Usai Dapatkan Ancaman Pembunuhan yang Diduga dari Keluarga Vadel Badjideh

Pada 17 Oktober 2024 ini, Vadel Badjideh mengunggah video momen kebersamaannya dengan sang kekasih. Di video itu, nampak Lolly masih belum memakai hijab dan sedang menangis terharu lantaran mendapatkan kejutan ulang tahun dari Vadel Badjideh.

Lolly yang mengenakan pakaian serba hitam tengah duduk di sofa merah yang diduga berada dalam rumah Vadel Badjideh. Di hadapannya, ada kue ulang tahun berwarna coklat lengkap dengan lilin bertuliskan angka 17.

Tak Cuma Visum dan Cek Darah, Polisi Sebut Lolly Juga Diperiksa Kejiwaannya

"Happy mensiversary sayangku," tulis Vadel Badjideh di Instagram story, dikutip Kamis 17 Oktober 2024.

Postingan Vadel Badjideh

Photo :
  • instagram
Ngaku Makin Cinta ke Lolly, Vadel Badjideh: Aku Yakin Jodohku Adalah Dirimu

Ucapan tersebut diunggah oleh Vadel Badjideh sebagai perayaan sebuah tanggal berkesan di setiap bulan. Mengingat ini adalah tanggal 17 yang merupakan tanggal jadian Vadel Badjideh dengan Lolly, maka ia mengutarakan perasaannya. Pasangan itu sendiri mulai go public soal hubungan mereka pada 17 Juli 2023.

Dalam video yang dibagikan itu, nampak Vadel Badjideh juga menyerahkan sebuah kotak kecil yang di dalamnya adalah sebuah cincin. Hadiah kecil nan berharga itu sekaligus menjadi tanda bahwa Vadel Badjideh ingin serius menjalani hubungannya dengan Lolly.

Lolly

Photo :
  • instagram

Pada unggahan yang lain, Vadel Badjideh juga membuat kompilasi foto-foto bersama Lolly sebelum dirinya diamankan oleh Nikita Mirzani di rumah aman. Terlihat sejumlah momen kemesraan Vadel Badjideh dan Lolly sewaktu mereka masih bisa bertemu sepanjang waktu.

Dalam sebuah pesan yang panjang, Vadel Badjideh menuliskan perasaannya yang tidak gentar menghadapi urusan hukum demi membuktikan rasa cinta pada putri Nikita Mirzani itu. Bagi Vadel Badjideh, justru semakin ia dipisahkan dari sang kekasih, maka ia akan semakin merasakan kerinduan dan cinta yang amat besar.

"Karena aku semakin dipisahkan, semakin dijauhkan, semakin tidak ada komunikasi di antara kita, cintaku semakin berat dan semakin bulat. Berarti Allah ingin membuat kita saling memperbaiki diri kita dan menguji sabarnya kita untuk waktu yang akan datang," tuli Vadel Badjideh.

Sementara itu, Vadel Badjideh terancam hukuman penjara karena tuduhan telah berhubungan badan dengan Lolly yang masih di bawah umur dan memaksanya untuk melakukan aborsi. Hingga kini, laporan yang diajukan oleh Nikita Mirzani tersebut masih dalam penyelidikan polisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya