Heboh Foto Mirip Abidzar Al Ghifari Viral di X Pamer Alat Vital, Netizen Ramai Bertanya: Benar?

Abidzar Al Ghifari
Sumber :
  • IG @abidzar73

Jakarta, VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan oleh berita terkait tersebarnya foto pamer alat vital diduga Abidzar Al Ghifari, tengah selfie sambil memperlihatkan alat vital. Foto itu viral di X, salah satunya diunggah oleh akun @deadsara6661.

Sintya Marisca Nonton Timnas Bareng Umi Pipik, Dapat Restu dengan Abidzar?

Hingga artikel ini dibuat, Abidzar belum angkat bicara memberi penjelasan apapun ataupun klarifikasi. Di tengah-tengah viralnya foto syur diduga dirinya, Abidzar mengunggah foto hitam putih yang menampilkan sebuah mata ke Instagram pribadinya pada hari Kamis, 17 Oktober 2024.

Abidzar tidak menyertakan caption apapun dalam unggahannya itu. Unggahan itu sontak saja dipenuhi oleh banyaknya komentar dari netizen.

Akui Sintya Marisca Mirip dengannya, Umi Pipik Sinyal Beri Lampu Hijau?

Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 700 komentar. Banyak netizen mengajukan pertanyaan kepada Abidzar perihal foto yang tengah viral tersebut. 

Sintya Marisca Lagi PDKT dengan Umi Pipik: Makasih Udah Dibikinin Kopi

Ada juga dari mereka yang meminta Abidzar untuk segera memberi klarifikasi. Selain itu, ada juga netizen yang memberi kepercayaan penuh kepada Abidzar.

"Bii yg di X ga bener kan??," tulis netizen.

"Ayo bang klarifikasili plisss biar ngga makin melebar, biasanya kan kamu gercep banget klarif," tulis netizen.

"Abii. klarifikasi aja gak sii biar ga terlalu rame ..kita percaya kamu kok," tulis yang lain.

"Yang di x beneran???" tulis netizen lain.

"aku gapercayaa yg di x biii," tulis netizen. 

Sekali lagi, Abidzar belum angkat bicara memberi klarifikasi atau penjelasan perihal kabar yang tengah viral tersebut. Hingga artikel ini dibuat, nama atau keywoard Abidzar menempati puncak trending topic di X dengan lebih dari tiga ribu post. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya