Pesan Charlie Puth untuk Liam Payne: Saya Tidak Percaya Dia Telah Tiada

Liam Payne dan Charlie Puth
Sumber :
  • Instagram/charlieputh

Argentina, VIVA – Kabar duka tengah menyelimuti industri musik dunia. Mantan personel One Direction yang juga berkarier secara solo, Liam Payne meninggal dunia usai terjatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina pada Rabu, 16 Oktober 2024. Liam meninggal dunia di usia 31 tahun.

Bunuh Diri Diduga Jadi Penyebab Liam Payne Meninggal Dunia Usai Terjatuh dari Lantai 3

Kabar mengenai meninggalnya Liam Payne menarik perhatian dunia, tidak terkeculi para rekan-rekan artis salah satunya adalah Charlie Puth

Melalui unggahan di Instagram story, Charlie Puth mengutarakan isi hati menyentuh. Ia mengaku merasa sangat terkejut mendengar kabar Liam Payne meninggal dunia. Selama saling mengenal, Charlie mengungkap Liam adalah sosok yang baik hati. Charlie tidak percaya jika kini Liam telah tiada.

Kesaksian Pihak Hotel, Sebelum Meninggal Liam Payne Sempat Rusak Laptop di Lobi

"Saya sangat terkejut sekarang. Liam selalu bersikap baik kepada saya. Dia adalah salah satu artis besar pertama yang bekerja sama dengan saya. Saya tidak percaya dia telah tiada," tulis Charlie Puth dikutip Kamis, 17 Oktober 2024.

Pesan Menyentuh Liam Payne Sebelum Meninggal untuk Putranya yang Baru 7 Tahun

Kemudian, Charlie juga mengunggah video kenangan yang menampilkan kebersamaannya dengan Liam Payne. Dalam video itu, keduanya tampak sangat akrab. 

"Saya sangat sedih saat ini, semoga dia beristirahat dengan tenang," tulis Charlie Puth. 

Melansir laman BBC UK, perihal kronologi meninggalnya Liam Payne, pihak kepolisian mendengar suara keras di halaman interior sebuah hotel sebelum menemukan mayat yang teridentifikasi sebagai Liam Payne.

Direktur layanan medis darurat, Alberto Crescenti mengatakan bahwa Liam Payne mengalami "cedera serius" dan bahwa penyelidikan atas kematian tersebut sedang berlangsung.

Setelah berita perihal meninggalnya Liam Payne tersebar, para penggemar mulai berkumpul di luar hotel tempat insiden itu terjadi.

https://www.instagram.com/stories/charlieputh/3480405209492927326?utm_source=ig_story_item_share&igsh=cGJlNzZsOG1obno4

https://www.instagram.com/stories/charlieputh/3480407947710753375?utm_source=ig_story_item_share&igsh=eWZmNmxhb2FneXEz

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya