Postingan Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia, Ada Foto Bareng Cewek Berbikini

Liam Payne
Sumber :
  • Instagram/@LiamPayne

Jakarta, VIVA – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi Liam Payne yang dikabarkan telah meninggal dunia. Liam payne ditemukan jatuh dari kamar hotelnya yang berada di lantai 3 atas penyebab yang masih dalam penyelidikan. Hal ini lantas menyisakan duka mendalam bagi penggemarnya di seluruh dunia yang sejak lama mendambakan reuni One Direction dengan anggota lengkap.

Kondisi Kesehatan Liam Payne Sebelum Meninggal, Sakit Ginjal dan Sering Dirawat di RS

Tepat sebelum kabar duka ini dibagikan, Liam Payne padahal menunjukkan kondisi yang baik-baik saja. Ia memposting foto bertelanjang dada, di samping seorang gadis berbikini hitam selama kunjungan mereka di Argentina. Liam Payne sangat aktif di media sosial Snapchat, untuk memberikan gambaran sekilas tentang kehidupannya kepada penggemarnya. Dia juga mengunggah video dirinya dan wanita berambut pirang itu sedang makan bareng sekitar jam 1 siang.

"Menikmati kopi," tulis unggahan Liam Payne, melansir The Mirror, Kamis 17 Oktober 2024.

Profil Liam Payne, Mulai dari Ajang Pencarian Bakat hingga Bintang Dunia

Liam juga mengatakan kepada pengikut Snapchatnya bahwa mereka akan menunggang kuda dan dia akan bermain Polo lagi. Dia mengatakan bahwa olahraga itu sulit untuk dilakukan dan bagaimana tongkat Polo mungkin akan melukai leher dan punggungnya karena mengayunkannya.

Video Terakhir Liam Payne Sebelum Meninggal Dunia: Hari yang Indah

Mantan bintang One Direction itu juga mengungkapkan kecintaannya pada seni dan menunjukkan kepada 1,32 juta pengikutnya di Snapchat beberapa karya seni di sekitarnya. Dia kemudian memposting gambar anjing hitam, tidur di antara kedua kakinya dan meminta orang-orang untuk memberi caption pada gambar itu.

Liam Payne

Photo :
  • Instagram

Postingan tersebut muncul 45 menit sebelum berita meninggalnya Liam diumumkan. Liam sedang berlibur di lingkungan Buenos Aires di Palermo. Sebuah outlet berita lokal melaporkan bahwa dia terjatuh dari lantai tiga hotelnya dan tidak diketahui apakah kematiannya karena bunuh diri atau tidak disengaja. Insiden tersebut saat ini sedang diselidiki, tetapi saksi mata mengatakan kepada TMZ bahwa penyanyi itu bertindak tidak menentu sebelum kematiannya hingga menghancurkan laptopnya di lobby hotel.

Liam Payne adalah salah satu dari lima anggota One Direction bersama Niall Horan, Louis Tomlinson, Zayn Malik dan Harry Styles. Band ini dibentuk di acara televisi realitas populer X-Factor pada tahun 2010 oleh Simon Cowell dan Nicole Scherzinger. Pada tahun 2015, Zayn meninggalkan band dalam perpecahan yang dramatis dan seluruh band sedang dalam "hiatus". Liam terus membuat musik setelah bandnya bubar pada tahun 2016.

Liam Payne

Sejam Sebelum Meninggal, Liam Payne Ungkap Hal Ini

Sebagai informasi, nama Liam Payne berhasil mencuri perhatian global setelah debut dalam grup One Direction, grup yang terbentuk dari ajang pencarian bakat.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2024