Anak Disebut Tak Mau Bertemu, Ini Respons Paula Verhoeven

Paula Verhoeven
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

Jakarta, VIVA – Baim Wong akhirnya angkat bicara terkait tuduhan yang menyebutkan bahwa dirinya melarang anak-anaknya bertemu dengan sang ibu, Paula Verhoeven. Dalam pernyataan terbarunya, Baim tegas membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa justru anak-anak mereka yang menolak untuk bertemu dengan ibunya.

Baim Wong Sebut Anaknya Enggan Bertemu Paula Verhoeven, Begini Pesan Buya Yahya

Baim Wong menyatakan bahwa tidak ada upaya dari dirinya untuk menjauhkan anak-anak dari Paula. Bahkan, ia selalu berusaha mengajak dan memotivasi anak-anak untuk menjaga hubungan baik dengan sang ibu. Scroll lebih lanjut.

"Yang bilang saya mau mengambil anak-anak atau menjauhkan anak-anak dari ibunya, itu bohong semua," kata Baim Wong.

Anak Tak Mau Bertemu Paula, Baim Wong: Kalau Dipaksa Takutnya Tambah Gak Mau

Baim melanjutkan bahwa ia selalu memberikan kebebasan kepada anak-anaknya jika mereka ingin bertemu dengan Paula Verhoeven. Ia juga menegaskan bahwa selama ini dirinya mengajarkan nilai-nilai positif tentang ibu mereka kepada kedua putranya.

Terpopuler: Respons Denny Sumargo Diminta Jadi Saksi Vadel, Nikita Mirzani Tahu Selingkuhan Paula?

"Kapanpun saya nggak pernah menghalangi anak-anak kalau mau ketemu ibunya, dan sebaliknya juga. Setiap waktu saya selalu mengajarkan anak-anak untuk mencintai ibunya. Kata-kata positif selalu saya tanamkan mengenai ibunya," tambah Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim mengungkapkan bahwa dirinya bahkan pernah memaksa anak-anak untuk menemui Paula, namun ia akhirnya memilih menghentikan paksaan tersebut demi kenyamanan dan perasaan anak-anak mereka.

"Saya kadang paksa anak-anak untuk datang ke ibunya, anak-anak tetap nggak mau," jelasnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Meski demikian, Baim Wong menegaskan bahwa ia tetap berusaha memberikan pengertian kepada Paula agar bersabar menghadapi sikap anak-anak yang masih kecil dan belum sepenuhnya mengerti situasi. 

"Saya selalu bilang ke ibunya untuk sabar, kalau dipaksa takutnya tambah nggak mau," lanjut Baim.

Di sisi lain, Paula Verhoeven tampaknya merespons situasi ini dengan cara yang tenang dan elegan. Melalui unggahan Instagram Story pada Rabu, 16 Oktober 2024, Paula membagikan momen kebersamaannya dengan kedua putra mereka, Kenzo dan Kiano. Dalam video singkat itu, Paula terlihat penuh kasih sayang menemani putranya saat bermain.

Dalam salah satu momen, Paula dengan lembut menghibur Kiano yang hampir menangis karena merasa tidak nyaman dengan mainan yang sedang ia pegang. Paula langsung memberikan ciuman hangat di pipi Kiano, menunjukkan kasih sayang seorang ibu.

"Mama loves you so much anak-anak sholeh," tulis Paula dalam unggahan tersebut, menambah sentuhan emosional pada momen kebersamaannya dengan anak-anak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya