Terungkap, Baim Wong Talak Paula Verhoeven Sejak Mei 2024

Paula Verhoeven
Sumber :
  • Instagram Paula Verhoeven

Jakarta, VIVA – Media sosial akhir-akhir ini tengah ramai oleh pemberitaan terkait retaknya rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven. Diketahui, Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar pada tanggal 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Heboh! Paula Verhoeven Diduga Transfer Uang Ratusan Juta ke Pria Lain

Masalah dalam rumah tangga Baim dengan Paula sudah terjadi sejak satu tahun yang lalu tepatnya sejak November 2023. 

Hal baru terungkap dari masalah rumah tangga Baim dengan Paula. Ternyata, Baim telah mentalak Paula sejak bulan Mei 2024. Informasi itu disampaikan oleh kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara talk show televisi.

Ada Apa dengan Kiano dan Kenzo? Anak-anak Baim Wong Tak Mau Bertemu Paula Verhoeven

"Ini serius, saya beri tahu tanggal 20 Mei, seingat saya dia (Baim Wong) sudah menjatuhkan talak dan ini bukan main-main," kata Fahmi Bachmid dikutip dari tayangan YouTube, Rabu, 16 Oktober 2024.

Baim Wong dan Paula Verhoeven Tak Ada Perjanjian Pra Nikah, Apa Fungsinya?

Seperti yang sudah diketahui, rumah tangga Baim dengan Paula retak diduga karena adanya orang ketiga. Paula diduga telah berselingkuh. Informasi itu disampaikan langsung oleh Baim pada saat konferensi pers beberapa waktu yang lalu.

"Apa yang dia sampaikan (saat jumpa pers) itu sakit yang paling sakit. Sakitnya luar biasa sampai dia berbicara di depan. Artinya membutuhkan sebuah keberanian," kata Fahmi. 

"Dia bertahan dengan diam, diam terus sampai akhirnya kemarin dia sampaikan. Ada hal yang membuat sakitnya sangat. Bagaimana dia tidak sakit, karena orang yang sangat sangat dia percaya yang menyakiti," tambahnya.

Sebagai informasi, Baim merasa dikhianati lantaran Paula diduga berselingkuh dengan teman baiknya. Namun, saat konferensi pers yang digelar beberapa waktu yang lalu itu, Baim tidak mau mengungkap siapa laki-laki yang diduga jadi selingkuhan Paula tersebut. 

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. 

"Gak mungkin lah gue jawab (siapa laki-laki itu)," tambah Baim.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya