Pengacara Klarifikasi Soal Isu Baim Wong Selingkuh, Tegaskan Hal Ini

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dengan Paula Verhoeven saat ini sudah berada di ujung tanduk. Baim telah menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terdaftar pada Selasa, 8 Oktober 2024. Rumah tangga Baim dan Paula diterpa badai perceraian di usia pernikahan 6 tahun.

Terungkap, Baim Wong Talak Paula Verhoeven Sejak Mei 2024

Rumah tangga Baim dan Paula retak diduga karena adanya orang ketiga. Paula diduga berselingkuh dengan teman baik Baim Wong. Baim merasa dikhianati.

"Sebenarnya posisi saya itu sulit, saya memang dikhianati sama dua orang terdekat saya, dari pihak perempuan sama laki-laki, yang laki-laki itu teman baik saya sendiri," kata Baim Wong di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan baru-baru ini. 

Heboh! Paula Verhoeven Diduga Transfer Uang Ratusan Juta ke Pria Lain

Dalam kesempatan itu, Baim tidak mengungkap siapa sosok laki-laki yang diduga jadi selingkuhan Paula tersebut. Saat ditanya perihal identitas laki-laki itu, Baim enggan membocorkan.

"Gak mungkin lah gue jawab," kata Baim.

Ada Apa dengan Kiano dan Kenzo? Anak-anak Baim Wong Tak Mau Bertemu Paula Verhoeven

Setelah berita terkait keretakan rumah tangga Baim dan Paula viral, saat ini muncul isu yang menyebut Baim juga berselingkuh. 

Saat ditemui, kuasa hukum Baim, Fahmi Bachmid membantah kabar tersebut. Ia menegaskan bahwa Baim tidak pernah berselingkuh. 

"Di gugatan enggak ada, kalau enggak ada, ya enggak benar," kata Fahmi Bachmid di kawasan Blok A, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Oktober 2024.

Fahmi mengungkap bahwa hal benar adalah yang disampaikan Baim pada saat konferensi pers perihal dugaan bahwa Paula lah yang berselingkuh. 

"Karena yang benar itu yang Baim sampaikan kemarin (Paula diduga selingkuh)," kata Fahmi Bachmid.

Sebagai informasi, Baim menggugat cerai Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu terdaftar pada tanggal 8 Oktober 2024 dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS.

Baim Wong dan Paula Verhoeven menikah pada tahun 2018. Baim menggugat cerai Paula di usia pernikahan 6 tahun dan sudah dikaruniai dua orang anak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya