Respon Pihak Baim Wong Usai Menuduh Paula Berselingkuh dengan Teman Dekat: Kebenaran Harus Diungkap!

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Perseteruan rumah tangga antara Baim Wong dan Paula Verhoeven semakin memanas. Gugatan cerai yang diajukan Baim telah menjadi sorotan publik, terutama setelah isu perselingkuhan mencuat.

Denny Darko Ramal Nasib Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven di Masa Depan

Dalam sebuah jumpa pers, Baim Wong secara tersirat mengisyaratkan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Paula Verhoeven dengan orang terdekat. 

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
Pengakuan Cinta Baim Wong ke Nikita Willy Jadi Sorotan di Tengah Perceraian dengan Paula Verhoeven

Hal ini memicu beragam reaksi dari publik, sebagian besar mengecam tindakan Baim yang dianggap membongkar aib rumah tangganya.

Menanggapi hujatan netizen, kuasa hukum Baim Wong, Fahmi Bachmid, memberikan klarifikasi. Ia menegaskan bahwa apa yang disampaikan kliennya adalah kebenaran dan bukan semata-mata untuk membongkar aib.

Terpopuler: Sifat Asli Paula Verhoeven Dibongkar Tetangga, Persalinan Mpok Alpa Ditanggung Raffi

"Jadi, bahasanya dia ini kebenaran yang harus disampaikan. Jadi ini bukan persoalan membongkar atau tidak membongkar, karena prinsip kita, kita tidak boleh selalu membenarkan hal-hal yang salah dengan cara menutupi hal-hal yang salah itu," tegas Fahmi.

Fahmi menjelaskan bahwa Baim tidak berniat untuk menjatuhkan atau mempermalukan Paula. Ia hanya ingin mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi.

"Manakala hal-hal yang salah itu kita tutupi sama saja kita membenarkan sebuah kesalahan," tambahnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Lebih lanjut, Fahmi mengungkapkan bahwa keputusan Baim untuk membuka masalah ini ke publik didasari oleh tindakan Paula sebelumnya. 

"Jadi bukan bongkar membongkar tapi di saat seorang laki-laki mengungkap kebenaran. Jadi bagi saya kita tidak boleh terus menerus menutupi sebuah kesalahan dengan cara membenarkan. Cara membenarkan itu gimana? Ditutupi kesalahan, itu tidak boleh," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya