Diserang Buzzer, Olla Ramlan Lapor Polisi

Olla Ramlan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Jakarta, VIVA - Artis Olla Ramlan mendatangi Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober 2024. Dia mengaku kedatangannya untuk melaporkan beberapa akun-akun media sosial.

Dihujat Terlalu Dekat dengan Baim Wong, Begini Kondisi Hubungan Olla Ramlan dan Paula Verhoeven

"Saya ke sini ingin melaporkan akun-akun buzzer yang beberapa hari ini menyerang saya. Kalau urusan saya pribadi diserang, saya enggak peduli. Ini urusannya adalah menyangkut almarhum ayah kami, ayah saya. Begitu juga dia menyerang anak-anak saya. Nah, itu saya tidak terima," ucap Olla di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 15 Oktober 2024.

Olla tidak datang seorang diri saat hendak membuat laporan polisi. Dirinya ditemani mantan suami, Aufar Hutapea serta dua adiknya, Andra Ramlan dan Cinta Ramlan. Buzzer mulai menyerang diduga sejak 11 Oktober 2024. Saat itu Olla juga merilis single barunya berjudul Bahaya.

Tanggapan Olla Ramlan Soal Perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven

Dirinya kesal lantaran buzzer menyerang keluarganya. Olla menegaskan bakal mencari buzzer ini sampai ditemukan. Namun, Olla tidak merinci perkataan apa yang disampaikan para buzzer ini. Olla cuma mengatakan kalau mereka menebar fitnah

"Saya datang ke sini untuk mencari tahu, sampai ketemu, siapakah yang melakukan itu, sampai ketemu," kata dia lagi.

Pernah Cerai, Olla Ramlan Beri Pesan Ini untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven
Olla Ramlan

Klarifikasi Olla Ramlan soal Pernah 'Sayang-sayangan' dengan Baim Wong

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai perceraian Baim Wong dan Paula Verhoeven, nama Olla Ramlan, salah satu sahabat dekat Baim, ikut terseret.

img_title
VIVA.co.id
15 Oktober 2024