Klarifikasi Olla Ramlan soal Pernah 'Sayang-sayangan' dengan Baim Wong

Olla Ramlan
Sumber :
  • Tangkapan layar

Jakarta, VIVA – Pasangan artis Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan publik akibat kabar keretakan rumah tangga mereka.

Bantah Tudingan Pelit, Baim Wong Punya Bukti Transfer Ratusan Juta Perbulan ke Paula

Baim secara resmi mengajukan gugatan talak terhadap istrinya, Paula, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 8 Oktober 2024.

Permohonan cerai tersebut telah terdaftar dengan nomor perkara 3477/Pdt.G/2024/PA.JS. Kabar ini mengejutkan banyak pihak, terutama penggemar mereka yang selama ini menganggap pernikahan Baim dan Paula sebagai salah satu pasangan selebriti yang harmonis.

Dituding Selingkuh, Ini yang Dipelajari Paula Verhoeven dari Baim Wong

Di tengah ramainya pemberitaan mengenai perceraian ini, nama Olla Ramlan, salah satu sahabat dekat Baim, ikut terseret. Hal ini bermula dari pernyataan Olla yang sempat mengungkapkan bahwa dirinya pernah melakukan video call dengan Baim Wong dan bercanda sambil ‘sayang-sayangan’ saat ia menjadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Pasti Ambyar, sebelum kabar perceraian Baim dan Paula mencuat.

Ucapan tersebut kemudian menjadi bahan spekulasi di kalangan publik yang menghubungkannya dengan kisruh rumah tangga Baim.

Bukan Cuma Model, Intip 7 Sumber Kekayaan Paula Verhoeven yang Digugat Cerai Baim Wong

Menanggapi hal tersebut, Olla Ramlan memberikan klarifikasinya. Ia menegaskan bahwa konteks ‘sayang-sayangan’ yang ia maksud hanyalah candaan.

“Aku nanya ke Baim ‘masih sayang nggak sama Paula?’, terus Baim jawab ‘sayang, kalau sama Olla sayang banget’. Si Baim juga ada-ada aja,” ungkap Olla.

Lebih lanjut, Olla juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin terlibat dalam masalah rumah tangga sahabatnya tersebut.

“Urusan Baim dan Paula itu urusan mereka. Paula curhat ke aku, yaudah. Baim curhat ke aku, yaudah. Itu bukan urusanku,” tegasnya.

Paula Verhoeven dan Baim Wong.

Photo :
  • Kolase Instagram.

Olla mengaku bahwa meskipun persahabatannya dengan Baim sudah berlangsung lebih dari 15 tahun, ia tetap menghormati privasi masing-masing. Ia juga merasa bahwa apa yang sedang terjadi antara Baim dan Paula adalah persoalan pribadi yang tidak perlu diikut campuri.

“Aku tuh nggak mau ikut campur urusan orang, aku punya urusan sendiri. Ngapain ngurusin perceraian orang lain?” tuturnya dengan tegas.

“Masa aku sedih, aku harus posting? Nggak dong ya,” tambahnya.

Dengan klarifikasi ini, Olla berharap publik bisa memahami bahwa hubungannya dengan Baim hanya sebatas persahabatan dan tidak ada yang perlu diperdebatkan. Ia pun meminta agar namanya tidak lagi dikaitkan dengan permasalahan rumah tangga sahabatnya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya