Dongwoo INFINITE Pernah Jadi Korban Penipuan Rp8 Miliar

Dongwoo INFINITE
Sumber :
  • Allkpop

Korea Selatan, VIVA – Anggota grup idola INFINITE, Jang Dongwoo, baru-baru ini membuat para penggemar dan publik terkejut dengan pengakuan jujurnya di acara varietas MBC Every1, “Grown but Not Leaving”. 

Idap Kanker Langka, Nam Woohyun INFINITE Berjuang Jalani Operasi

Dalam episode yang tayang pada tanggal 15 Oktober, Dongwoo mengungkapkan berbagai sisi kehidupan pribadinya yang sebelumnya tidak banyak diketahui publik.

Dongwoo INFINITE Pernah Jadi Korban Penipuan Rp8 Miliar

Photo :
  • Kbizoom
Esports: Tower of Fantasy Luncurkan Skin Nuansa Indonesia

Salah satu pengakuan yang paling mengejutkan adalah kebiasaan sehari-harinya yang unik. Dongwoo mengaku sering tidak mengenakan pakaian dalam dalam kehidupan sehari-hari. 

“Aku tidak suka memakai sesuatu. Kecuali saat siaran, aku tidak memakai pakaian dalam kehidupan sehari-hariku,” ungkapnya, dilansir dari Kbizoom pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Perkembangan Sunggyu INFINITE Usai Cedera dan Perubahan Jadwalnya

Pengakuan ini tentu saja membuat para MC dan penonton terkejut. Bahkan, Dongwoo sendiri terlihat malu-malu saat mengungkapkan hal tersebut.

Selain itu, Dongwoo juga menceritakan pengalaman pahitnya saat menjadi korban penipuan. Ia mengaku kehilangan uang hingga 700 juta won atau setara Rp8 miliar akibat penipuan yang dialaminya di usia 20-an. 

Melihat penipuan yang terjadi pada anaknya, Ibu Dongwoo heran bukan main. Ia mengaku jika anaknya sangat hemat pada hal-hal kecil, namun begitu gampangnya Dongwoo ditipu oleh seseorang dengan jumlah yang besar.

"Ia berhemat pada hal-hal kecil tetapi ditipu hingga kehilangan ratusan juta won,” kata sang ibu.

Tidak hanya itu, Dongwoo juga berbagi tentang gaya hidupnya yang sederhana. Ia mengaku lebih suka menggunakan transportasi umum dan sering berjalan kaki. 

“Menurutku transportasi umum nyaman. Aku sudah menggunakannya sejak 2010,” ujarnya.

Pengakuan-pengakuan jujur Dongwoo ini mendapat beragam reaksi dari penggemar. Banyak yang merasa terkejut dan penasaran dengan kehidupan pribadi idolanya. 

Namun, sebagian besar penggemar memberikan dukungan penuh kepada Dongwoo dan memuji kejujurannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya