5 Aktor dan Aktris Korea yang Tidak Akan Muncul Lagi di Drama Korea

Kang Ji Hwan.
Sumber :
  • istimewa

Korea Selatan, VIVA – Industri hiburan Korea Selatan penuh dengan bintang yang bersinar. Namun, ada beberapa aktor dan aktris yang tiba-tiba menghilang dari dunia hiburan karena berbagai alasan, seperti skandal atau keputusan pribadi. Dilansir dari Koreaboo. berikut adalah daftar 5 aktor dan aktris Korea yang kemungkinan besar tidak akan muncul lagi di drama Korea. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dari Kegagalan Film hingga Kontroversi, Karier Song Joong Ki Mulai Meredup?

1. Lee Seo Won

Lee Seo Won

Photo :
  • Instagram
Bintangi Sederet Judul Film, Marissa Haque Raih Piala Citra Festival Film Indonesia Tahun 1985

Lee Seo Won adalah aktor muda yang kariernya hancur pada tahun 2018 setelah terlibat dalam skandal serius. Ia dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang selebriti wanita serta mengancam rekan kerjanya dengan pisau saat mabuk. Meskipun dia kemudian mengakui kesalahannya, citranya langsung runtuh di mata publik. Saat ini, Lee Seo Won menjalani kehidupan sebagai warga biasa dan tampaknya tidak akan kembali ke dunia hiburan.

2. Kang Ji Hwan

Choi Jin Hyuk Bakal Gelar Fancon di Jakarta, Seru Nih Mau Ditantang Masak-masakan Indonesia

Kang Ji Hwan.

Photo :
  • istimewa

Kang Ji Hwan pernah menjadi salah satu aktor papan atas di Korea. Namun, pada tahun 2019, dia ditangkap atas tuduhan melakukan pelecehan seksual terhadap dua staf wanita di rumahnya. Awalnya, dia membantah tuduhan tersebut, tetapi akhirnya mengakui kesalahannya. Skandal ini menghancurkan kariernya, dan kontraknya dengan agensinya pun diputus. Dengan reputasi yang sangat buruk, kemungkinan besar Kang Ji Hwan tidak akan kembali ke layar kaca.

3. Seo Min Jung

Seo Min Jung adalah aktris yang sangat terkenal lewat perannya di serial komedi Unstoppable High Kick. Namun, pada tahun 2007, ia mengejutkan banyak orang dengan keputusannya untuk pensiun dan pindah ke New York setelah menikahi seorang dokter gigi Korea-Amerika. Meskipun dia kadang muncul di variety show saat berkunjung ke Korea, Seo Min Jung telah meninggalkan dunia akting dan tidak berencana untuk kembali.

4. Jang Mi In Ae

Jang Mi In Ae sempat hiatus selama enam tahun setelah terlibat dalam kasus penggunaan obat terlarang. Selain itu, pada tahun 2020, dia menerima kecaman publik setelah mengkritik kebijakan bantuan bencana dari pemerintah Korea. Meskipun mendapat banyak kritik, Jang Mi In Ae tetap teguh dengan pendapatnya dan memutuskan untuk pensiun dari dunia hiburan. Saat ini, dia telah menikah dan fokus pada keluarganya.

5. Lee Tae Im

Lee Tae Im

Photo :
  • koreaboo

Lee Tae Im membuat keputusan mengejutkan untuk keluar dari dunia hiburan pada tahun 2018. Dia menyampaikan pesan perpisahan kepada para penggemarnya melalui media sosial dan menyatakan ingin menjalani kehidupan yang normal. Agensinya bahkan terkejut dengan keputusan tiba-tiba ini. Sejak itu, Lee Tae Im menghilang dari dunia hiburan tanpa ada tanda-tanda akan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya