Viral! Devano Danendra Ngaku Pernah Habiskan Uang Rp36 Juta Cuma Buat Mabuk-mabukan

Devano Danendra
Sumber :
  • IG @iamdevano

Jakarta, VIVA – Nama aktor sekaligus penyanyi, Devano Danendra saat ini tengah ramai dibahas lantaran viralnya sebuah video podcast yang menampilkan pengakuan Devano. Potongan video podcast itu telah diunggah oleh akun-akun media sosial. 

Devano Danendra Pernah Malu Punya Ibunda Seperti Iis Dahlia, Ini Alasannya

Video itu berasal dari channel YouTube Prambors, yang menampilkan sesi podcast dengan bintang tamu Devano Danendra yang juga merupakan putra dari pedangdut Iis Dahlia.

Saat sedang asyik berbincang dengan dua orang host atau pembawa acara, Devano mengungkap bahwa dirinya pernah menghabiskan uang sebanyak Rp36 juta hanya untuk mabuk-mabukan. Itu merupakan rekor biaya paling mahal yang dikeluarkan Devano untuk membayar minuman. 

Tato Jadi Pelarian Stres, Netizen: Sholat Devano

"Gue tuh ya paling mahal mabuk, habis Rp36 juta. Itu (paling mahal)," kata Devano Danendra dikutip Senin, 14 Oktober 2024.

Perjuangan Devano Danendra Bintangi Film Malam Pencabut Nyawa, Sampai Lakukan Hal Ini

Devano mengungkap, uang itu ia keluarkan sendiri tanpa patungan dengan siapapun. Adapun hal yang melatarbelakangi Devano mabuk sendirian sampai mengeluarkan biaya mahal adalah karena saat itu ia sedang sedih.

"Yang itu enggak (enggak patungan)," kata Devano. 

"Lagi hajatan. Lagi hajatan kesedihan," tambahnya.

Host lantas menggoda dengan pertanyaan apakah saat itu Devano sedang sedih lantaran putus cinta atau tidak. Mendapat pertanyaan itu, Devano enggan blal-blakan mengungkap. 

"Yang waktu itu lo putus itu ya?," tanya host. 

"Gak ada smooth-smooth nya," jawab Devano sambil tertawa.

"Tapi itu salah gua sih, itu gua tujuh botol," tambah Devano.

Sebagai informasi, Devano merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi kelahiran Indramayu, 22 tahun yang lalu. Devano memulai kariernya sebagai penyanyi di tahun 2017, dan kemudian merambah dunia akting dengan membintangi film dan series.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya