Selamat! Hyuna dan Yong Jun Hyung Resmi Menikah

HyunA dan Yong Jun Hyung
Sumber :
  • Koreaboo

Seoul, VIVA – Pasangan idola K-pop, Hyuna dan Yong Jun Hyung resmi menikah pada Jumat 11 Oktober 2024 lalu. Keduanya menggelar pernikahan secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan sahabat terdekat, di Samcheonggak Seoul, Korea Selatan. 

Fenomena Waithood: Menunda Pernikahan, Pilihan atau Tuntutan?

Dalam momen-momen yang diabadikan di media sosial, Hyuna tampak anggun dalam gaun mini putih yang dipadukan dengan sepatu merah. Sementara Yong, memilih jaket putih yang stylish dengan celana gelap. Dalam perjalanan menuju pelaminan, Hyuna diiringi oleh ayahnya, sebelum Yong mengambil alih dan menggandeng tangan Hyuna untuk mengucapkan janji suci mereka. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Beberapa teman dekat dari kalangan selebriti turut hadir, termasuk U-Know Yunho dari TVXQ, penyanyi dan aktris Uhm Jung-hwa, serta Jo Kwon 2AM. Jo, yang juga merupakan sahabat dekat Hyuna, membagikan dua foto mereka di Instagram Story disertai ucapan manis.

Raline Shah Bantah Pernah Nikah, Doakan Rumah Tangga Brian Armstrong Langgeng

“Saat aku berusia 15 tahun di sekolah menengah, kamu masih duduk di bangku SD, masih berusia 12 tahun. Waktu benar-benar cepat berlalu. Semoga kamu bahagia, Hyuna,” tulis Jo Kwon, dikutip The Straits Times, Senin 14 Oktober 2024.  

Brian Armstrong Bantah Pernah Menikah dengan Raline Shah

Hadirnya Jo di acara tersebut menjawab rumor tentang adanya perselisihan antara dirinya dan Hyuna, setelah Jo mengumumkan hubungan dengan Yong pada Januari 2024 lalu. Meski pernah unfollow Hyuna di Instagram, Jo menjelaskan bahwa hubungan mereka tetap baik dan tak terganggu oleh isu yang beredar.

Hubungan Hyuna dan Yong juga menghadapi banyak rintangan, terutama dari penggemar Hyuna yang meragukan hubungan tersebut. Hal ini disebabkan oleh masa lalu Yong yang pernah terlibat dalam skandal video seks ilegal.

Pada 2019 lalu, Yong mundur dari boyband Highlight setelah terlibat dalam kontroversi yang melibatkan Jung Joon Young, yang merekam video intim tanpa izin dan membagikannya. Meskipun Yong sempat diperiksa oleh polisi, ia akhirnya dibebaskan dari semua tuduhan dan kembali ke dunia musik dengan album mini berjudul Loner pada 2022.

Sebelum menjalin cinta dengan Yong, Hyuna juga memiliki hubungan yang cukup lama dengan rapper Dawn, mantan anggota boyband Pentagon, selama lebih dari lima tahun, namun akhirnya berpisah pada November 2022.

Rumor pernikahan Hyuna dan Yong pertama kali muncul pada 8 Juli 2024 dan segera dikonfirmasi oleh agensi mereka, AT AREA. Hubungan mereka mulai terungkap ke publik pada Januari 2024 melalui unggahan romantis di Instagram, meskipun ada spekulasi tentang kehamilan yang dibantah oleh agensi. Mereka menegaskan bahwa keputusan untuk menikah berasal dari cinta dan komitmen yang tulus.

Dari awalnya sebagai rekan di CUBE Entertainment, hubungan Hyuna dan Yong Jun Hyung telah menjadi sorotan publik, terutama setelah skandal Burning Sun yang melibatkan Yong. Namun, mereka berhasil membuktikan bahwa cinta yang tulus dapat mengatasi berbagai rintangan dan tantangan yang datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya