Diduga Mantan Editor Baim Wong Speak Up Komentari Soal Karma hingga Sakit Hati

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Sosok Baim Wong tengah ramai jadi sorotan publik usai membongkar kondisi rumah tangganya. Selasa pekan lalu, Baim Wong mengungkap bahwa sang istri, Paula Verhoeven bermain api di belakangnya dengan teman dekatnya. Dia juga menyebut hubungan terlarang istrinya dengan temannya itu sudah berjalan selama satu tahun lamanya. Hal tersebut membuat Baim Wong nekad mengajukan permohonan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan Selasa pekan lalu.

Baim Wong Disebut Pelit, Kerah Baju Kiano yang Longgar Jadi Sorotan

Dituding selingkuh, hingga saat ini Paula sendiri masih tetap enggan angkat bicara. Namun dia beberapa kali terlihat mengunggah video kajian dari ustaz Hanan Attaki. Misalnya saja pada Selasa malam 8 Oktober lalu, Paula terlihat menguggah ulang video kajian dari ustaz Hanan Attaki soal bagaimana menghadapi orang yang jahat. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam video yang dibagikan ulang Paula di Instagram Story, Ustaz Hanan Attaki mengungkap ketika dijahati seseorang ada baiknya mengandalkan Allah untuk menghadapi orang tersebut. Beliau juga mengatakan, jika ingin Allah menghadapi orang yang menjahati kita, maka kita sebagai manusia bisa mengamalkan surat Al Muzamil ayat 10 dan 11. Dalam ayat tersebut, kita diminta untuk tidak responsif atau membalas orang yang telah menjahati kita. 

Berkaca dari Baim yang Suka Bandingkan Istri, Ulama: Harus Siap Dibandingkan Juga dengan Suami Orang

Unggahan Paula Verhoeven ini juga ternyata sempat menarik perhatian dari mantan editor Baim Wong, yakni Fuad Afif. Fuad diketahui sempat bekerja sebagai tim editor untuk channel YouTube Baim Wong. Namun sekitar kurang lebih di tahun 2021 dirinya memilih resign dan menjadi tim editor dari Pratwi Noviyanti. 

Raffi Ahmad Sindir Baim Wong, Uang Bulanan Paula Cuma Bisa Beli Mobil Ini

Dalam unggahan instagram storiesnya, Fuad sempat mengunggah ulang kabar dari salah satu akun gosip terkait dengan unggahan Paula tentang kajian ustaz Hanan Ataki tersebut. Dalam unggahan tersebut, Fuad juga memberikan caption yang diduga menyindir tindakan kurang mengenakkan Baim Wong.

"Kata kata yang sama yang dulu pernah saya ucapkan. Buat yang masih ingat, dan Allah memang benar-benar membalasnya. Hukum karma nyata adanya, hancurnya lebih dari yang saya rasakan. Jangan main-main sama doa orang terdzolimi. Ini baru di dunua belum di akhirat," tulis dia dikutip dari akun TikTok @RacunChan.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong

Sontak saja unggahan tersebut langsung ramai dikomentari pengguna TikTok. Tak sedikit dari mereka yang kembali mengungkit tindakan Baim beberapa tahun silam.

"Soal bonus kayaknya pernah diup di YT karyawan yang keluar speak up tentang bonus yang ga dikasih," komentar netizen.

"BAIM WONG ITU NPD... UDAH FIX NO DEBATTT,"kata lainnya.

"aku yakin banyak mantan editornya yang speak up dan menyokong Paula karena mereka pernah di posisi yang sama," kata lainnya.

"Orang lama semua pada keluar," ujar netizen lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya