Bikin Geram Netizen, Baim Pernah Ketangkap Kamera Lakukan ini ke Gigi di depan Raffi Ahmad

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

Jakarta, VIVA – Rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven tengah menjadi sorotan pengguna media sosial. Selasa pekan lalu, Baim diketahui mengajukan permohonan gugatan cerai terhadap Paula ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan gugatan cerai yang diajukan Baim terhadap Paula juga diliputi dengan isu perselingkuhan.

Dituding Pelit ke Istri, Raffi Ahmad Bongkar Tabiat Asli Baim Wong yang Tak Pernah Diketahui Publik

Baim yang ditemani kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid pekan lalu menyebut bahwa sang istri, Paula Verhoeven bermain api di belakangnya. Sosok selingkuhan istrinya itu, kata Baim juga merupakan orang terdekatnya. Keduanya, kata Baim berselingkuh selama satu tahun lamanya.

Pernyataan Baim tentang adanya isu orang ketiga di dalam rumah tangganya menuai beragam komentar netizen. Tidak sedikit dari netizen yang tak percaya dengan Baim dan justru lebih percaya pada Paula. Di tengah kabar gugatan cerai Baim Wong tersebut, netizen kembali dihebohkan dengan video lawas Baim Wong yang dianggap ‘gatal’ kepada Nagita Slavina

Paula Verhoeven Sempat Sebut Baim Wong Sebagai Jawaban Doanya

Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @lambedanu, terlihat Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Baim Wong tengah berada di rumah Raffi Ahmad. Ketiganya nampak tengah berbincang mengenai masalah salah satu vlog milik Raffi Ahmad. 

Baim Wong Butuh 1 Tahun untuk Ceraikan Paula Verhoeven, Ternyata Harus Diskusi Dulu dengan Orang Ini

Saat itu, terlihat Nagita Slavina menciumi Rafathar yang tengah tidur di pahanya. Tak lama kemudian berselang Baim Wong juga ikut menciumi dahi putra sulung Raffi Ahmad itu. Di momen tersebut kepala Nagita terbentur wajah Baim Wong hingga akhirnya keduanya mengangkat wajah mereka. Sementara itu, Raffi Ahmad melihat ke arah Baim Wong. Baim Wong juga terlihat kembali menciumi kening Rafathar namun tak digubris oleh putra sulung Raffi Ahmad itu. Tak sekali, terlihat Baim Wong juga ikut menciumi kening Rafathar dua kali di saat Nagita juga melakukan hal serupa.

Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari netizen yang menilai Baim Wong tidak memiliki adab melakukan hal tersebut.

“Im im ga punya attitude kamu,” kata netizen.

“Baim serasa suami gigi dan bapaknya Rafathar nempel banget tau diri dikit kek Im gatel banget ya,” kata lainnya.

“Baim merasa seperti suami Nagita kok enggak malu ya sama Raffi,” kata lainnya.

“Nyosor aja,” kata lainnya.

“Aslinya Baim itu ngebet sama Gigi,” kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya