Paula Verhoeven Sempat Sebut Baim Wong Sebagai Jawaban Doanya

Paula Verhoeven.
Sumber :
  • Instagram @paula_verhoeven.

Jakarta, VIVA – Pada 8 Oktober 2024, Baim Wong resmi mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kabar ini mengejutkan publik, mengingat pasangan ini selama ini tampak harmonis di depan umum.

Baim Wong Butuh 1 Tahun untuk Ceraikan Paula Verhoeven, Ternyata Harus Diskusi Dulu dengan Orang Ini

Baim Wong akhirnya angkat bicara terkait alasan di balik keputusannya menggugat cerai Paula Verhoeven. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pernyataannya, Baim mengungkapkan bahwa alasan utama adalah dugaan perselingkuhan Paula dengan salah satu teman baiknya. Tentu saja, kabar ini menambah gempar perbincangan publik yang sebelumnya tak menduga adanya masalah dalam rumah tangga mereka.

Demi Konten, Baim Wong Rela Dorong Paula Verhoeven hingga Jatuh Tertimpa Tangga

Namun, yang menarik, beberapa hari sebelum Baim Wong melayangkan gugatan cerai, Paula Verhoeven justru sempat memberikan pujian untuk sang suami. Hal ini terjadi ketika Paula menjadi bintang tamu di program Rumpi. Dalam kesempatan itu, Paula dengan tulus mengungkapkan betapa Baim telah membawa perubahan besar dalam hidupnya.

Pengakuan Marshanda Pernah Diturunin di Pinggir Jalan Saat Bertengkar dengan Baim Wong

“(Dari Baim Wong) lebih belajar meng-upgrade diri sih, karena nggak dipungkiri aku sosok alpha women juga, kita perempuan yang bekerja. Menurut aku dengan Baim itu, mungkin karena dulu aku nggak punya ilmu agama aku menyikapinya dengan ego, nggak bisa mengimbangi,” ujar Paula, sebagaimana dilansir dari akun Instagram @rumpi_ttv pada Minggu, 12 Oktober 2024.

Lebih jauh, Paula juga menyatakan bahwa kehadiran Baim dalam hidupnya merupakan jawaban dari doa yang ia panjatkan sejak lama. Paula yang saat menikah dengan Baim berusia 31 tahun, merasa bahwa Baim adalah sosok yang telah ia impikan.

Baim Wong

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

“Doanya satu, aku sampai tulis detail. Aku di titik desperate kok umur 30 belum punya pacar. Aku tulis, aku maunya gini-gini, setiap aku doa sebutin dalam doa, alhamdulillah dapat sosok seorang Baim,” ungkapnya penuh syukur.

Ia bahkan dengan penuh candaan menambahkan, “Sempat ketinggalan, maunya yang cakep, badannya bagus, kan katanya harus detail ya. Seiring berjalannya waktu sangat berharga banget untuk hidup aku karena sosok dia banyak membawa pelajaran.”

Ketika ditanya mengenai bagaimana sosok Baim Wong, Paula dengan penuh kehangatan menggambarkan suaminya sebagai pria yang sangat berarti dalam hidupnya.

“Sosok Baim ini sangat berarti. Aku bersyukur diperkenalkan Baim dalam hidup aku. Kenapa? Karena aku berdoa sosok yang bisa imamin aku. Alhamdulillah dapat saat itu, yang bekerja keras dapat juga,” cerita Paula.

Selain itu, Paula juga pernah berbagi cerita tentang bagaimana Baim selalu memberinya kebebasan dalam menjalani kehidupannya, bahkan setelah menikah. Menurut Paula, Baim tidak pernah membatasi atau mengatur apa yang ia lakukan.

“Dia (Baim Wong) nggak pernah ngebatesin apa pun yang aku lakukan selama ini. Dia juga nggak pernah ngatur-ngatur aku. Hanya saja aku harus tahu diri, apalagi setelah menikah,” ungkapnya dengan jujur.

Meski begitu, kebebasan yang diberikan oleh Baim justru membuat Paula semakin sadar akan tanggung jawabnya sebagai seorang istri dan ibu. Ia menekankan bahwa setelah menikah, prioritas hidupnya telah berubah.

“Karena kita sudah menikah, fokus kita sudah berubah. Sekarang, fokus kita adalah keluarga, ditambah lagi aku tahu dengan siapa aku menikah,” jelasnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya